Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

7 Promo Buka Puasa dan Hamper Lebaran di Restoran Hotel Jakarta

KOMPAS.com - Promo buka puasa di restoran hotel Jakarta menawarkan menu beragam, dari sajian tradisional hingga Timur Tengah.

Selain itu, hotel di Jakarta ini juga menawarkan pilihan hamper Lebaran 2024 yang bisa dijadikan bingkisan untuk kerabat.

Selengkapnya, simak promo buka puasa dan hamper Lebaran dari hotel di Jakarta berikut ini.

Promo buka puasa dan hamper Lebaran 2024

1. Mandarin Oriental

Menu buka puasa di Restoran Cinnamon di Mandarin Oriental Jakarta, Jakarta Pusat, terdiri dari Asem-Asem Iga Palembang, Kakap Merah Bakar Bumbu Kecombrang, Penyet dan BBQ Alfresco, Ketupat Sayur, Takjil, Es Campur, Salad Nusantara, serta aneka takjil.

Tamu bisa bebas menikmati sajian buka puasa prasmanan seharga mulai Rp 628.000 per orang hingga Sabtu (6/4/2024).

Khusus untuk hamper Lebaran, pilihannya terdiri dari dua tipe, yakni Enchanted Crescent Box dan Radiant Bounty Box. Isinya berupa aneka kue kering dijual seharga mulai Rp 899.000 hingga Rp 1,5 jutaan. 

Ada juga berbagai varian kue Lapis Legit, mulai dari klasik, Prune, hingga Lapis Surabaya yang dijual mulai Rp 728.000.

Hubungi 021 2993 8888 untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut.

Sebanyak dua restoran di hotel Fairmont Jakarta di Jakarta Pusat menawarkan promo buka puasa spesial Ramadhan 2024.

Tamu bisa menikmati aneka sajian khas Nusantara di 1945 Restoran bersertifikasi halal seharga mulai Rp 588,000. Cita rasa khas Manado, Padang, Jawa, hingga Bali, tersedia dalam banyak sajian prasmanan yang ditawarkan.

Sementara itu, bila ingin menikmati beragamnya gastronomi dari berbagai negara Timur Tengah, dari Turki hingga Arab Saudi, coba datang ke Restoran Spectrum. Mulai Rp 608.000, tamu bisa menikmati prasmanan mewah selama buka puasa.

Sementara itu, untuk hamper Ramadhan serta Lebaran, Fairmont Jakarta menawarkan Hamper Grandeur dan Hamper Opulent.

Hamper Grandeur berisi kurma Medjool dan empat macam kue seharga Rp 1,6 jutaan per kotak. Hamper Opulent cocok dijadikan hantaran Lebaran dengan isi aneka kue kering seharga mulai Rp 888.000.

Informasi dan reservasi promo buka puasa di Fairmont Jakarta bisa menghubungi 081 9159 247.

Promo buka puasa di hotel Jakarta selanjutnya datang dari Grand Hyatt Jakarta di Jakarta Pusat.

Cukup merogoh kocek mulai Rp 550.000 per orang, tamu bisa menikmati hidangan khas Maroko, seperti Kaki Kambing Panggang, Machboos, dan Tajine Ayam.

Bila datang bersama grup, tamu dapat mengadakan buka puasa bersama di The Residence ONFIVE dengan harga yang sama, tetapi minimal pesanan dari 100 orang.

Aneka makanan, seperti kue kering, kurma cokelat, kacang arab, teh mint, dan baklava tersedia dalam hamper Lebaran seharga Rp 1,4 jutaan.

Silakan menghubungi Grand Hyatt Jakarta di +62 21 2992 1298 untuk informasi lebih lanjut.

Kolaborasi dengan Chef Degan Septoadji menghadirkan hidangan Nusantara, masakan ala Thailand, dan Amerika Latin di restoran Sugar & Spice InterContinental Jakarta Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Koki mantan juri MasterChef Indonesia tersebut berkolaborasi dengan tim kuliner hotel, antara lain menyajikan Lobster Gratinated with Local Spices, Seared Foie Gras with Fruit Salsa, Aromatic Nasi Karee Kambing, dan Seafood Lasagna Taliwang.

Chef Degan juga akan hadir, memasak Larb Tuna, Citrus Salmon Ceviche, Sambal Udang, dan menu lainnya secara langsung untuk tamu restoran.

Hamper Lebaran di hotel ini berkolaborasi dengan desainer Ria Miranda. Isinya terdiri dari kue tradisional, kue kering, dan teh gourmet.

Pilihannya terdiri dari The Royale Hamper seharga Rp 4,3 jutaan yang sudah termasuk mukena dan syal dari Ria Miranda, dan The Diamond Hamper seharga mulai Rp 988.000 berisi aneka kue.

Silakan hubungi Instagram @intercontinentaljakarta untuk informasi dan reservasi restoran.

Selanjutnya, ada promo buka puasa bersama di Ayana Midplaza Jakarta, Jakarta Pusat, seharga mulai Rp 558.000 per orang. Ada diskon 50 persen khusus anak-anak usia 7-12 tahun.

Hidangan ala Indonesia, Arab, Jepang, dan Barat, tersedia di Restoran Rasa setiap hari pukul 17.30 WIB-21.00 WIB selama Ramadan 2024. 

Ada juga penawaran buka puasa dari Jimbaran Lounge mulai Rp 115.000 per menu, dengan sajian berupa Flatbread Pizza, Arabic Wood-fired Mix Grill, Lamb Chop, Chicken Shawarma, dan Tiger Prawns dengan Nasi Kebuli atau Buntut Bakar Madu.

Khusus Kamis dan Jumat selama Ramadan, tamu cukup membayar Rp 458.000-an per orang.

Bila ingin membeli bingkisan Lebaran isi aneka kue spesial dari koki profesional seharga mulai Rp 708.000 hingga Rp 1 jutaan.

Informasi dan reservasi buka puasa di restoran hotel Jakarta ini silakan hubungi Instagram @ayanajakarta.

Kali ini, promo buka puasa di Porta Restaurant Aryaduta Suites Semanggi, Jakarta Selatan, bertema Betawi dalam Semanggi Night Market.

Tarif buka puasanya mulai dari Rp 229.000 per orang. Menunya terdiri dari Asinan Betawi, Nasi Ulam, Soto Betawi, Gabus Pucung, Bir Pletok, dan aneka camilan khas Betawi.

Hotel di Semanggi ini juga menawarkan hamper Ramadan seharga mulai Rp 550.000 per boks dengan isi dua stoples kue kering, bir pletok, dan candle holder dari kerajinan lokal asli Bali.

Silakan hubungi Instagram @aryadutasuitessemanggi untuk reservasi dan informasi lebih lanjut.

Alila SCBD Jakarta, Jakarta Selatan, menawarkan program buka puasa sepuasnya dengan konsep buffet di Artisian Lounge.

Menu yang disajikan adalah tradisional dan kontemporer, dengan harga mulai Rp 488.000 per orang. Ada pula paket "Beli 5 Gratis 1", berlaku syarat dan ketentuan. 

Ada pula buka puasa a la carte yang berkolaborasi dengan restoran Wayan by Cédric Vongerichten dari New York, Amerika Serikat. Menu yang dihidangkan pada pekan pertama atau sampai Minggu (24/3/2024) akan berbeda dengan pekan kedua yang dimulai dari Senin (25/3/2024).

Selain itu, Vong Kitchen di hotel ini juga menawarkan beragam hampir bertajuk Bingkisan Ramadan. 

Terdapat tiga jenis hampir yang bisa dipilih yaitu Almond Chocolate Cake, Vong Signature Cheese Rolls, serta Box of Flour yang mencakup Nastar, Sagu Keju, Chocolate Chip Cookies, dan Sumpia Ebi.

Hamper berisi enam Vong Signature Cheese Rolls seharga mulai Rp 588.000, sedangkan Box of Four seharga mulai Rp 788.000 dan Almond Chocolate Cake seharga mulai Rp 988.000. 

Ada pula set lengkap Bingkisan Ramadan yang terdiri dari seluruh jenis hamper dengan harga mulai Rp 1,58 juta. 

Hubungi +62 21 5080 8787 untuk informasi lebih lanjut.

https://www.kompas.com/food/read/2024/03/17/073700975/7-promo-buka-puasa-dan-hamper-lebaran-di-restoran-hotel-jakarta

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke