Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Gerai Yoghurt Asal Spanyol Kembali Hadir di Jakarta

KOMPAS.com - llaollao, merek frozen yoghurt dari Spanyol kembali hadir ke Jakarta dan kota-kota besar lain di Indonesia. Illaollao kali ini dibawa oleh Pelaga Group yang juga menaungi Xing Fu Tang.

"Kami melihat gaya hidup yang berubah pada masa pandemi lebih memilih gaya hidup sehat," kata Direktur Pelaga Group, Vancelia Wiradjaja saat acara wawancara virtual, Jumat (11/12/2020).

"Harapannya llaollao dapat menjawab kebutuhan sebagai pilihan frozen yoghurt dengan rasa yang nikmat dan natural, sekaligus menyehatkan,” lanjutnya.

Gerai laollao pertama di Jakarta hadir di Neo Soho Mall Jakarta yang dibuka mulai Jumat, (11/12/ 2020).

“Banyak orang menghindari makanan penutup karena khawatir dengan kandungan gulanya. Padahal, makanan penutup yang sehat dan natural seperti frozen yoghurt sebenarnya memberi banyak manfaat," kata Clinical Dietitian/Sport Nutritionist dari MesaAcademy, Emilia E. Achmadi MS., RDN.

Emilia mengatakan frozen yoghurt memiliki menfaat karena mengandung kalsium, protein dan probiotik.

Ditambah topping berupa buah dan kacang-kacangan yang akan memberikan extra vitamin & mineral dan juga serat.

Dalam setiap sajiannya, frozen yoghurt dari llaollao diklaim dapat mencukupi kebutuhan kalsium sekitar 37 persen dari Angka Kecukupan Gizi (AKG) sehingga baik untuk kekuatan tulang dan gigi.

Produk llaollao juga diklaim aman dikonsumsi oleh setiap golongan masyarakat, termasuk kelompok sensitif, seperti anak-anak, ibu hamil, dan lansia.

Frozen yoghurt llaollao dapat dikombinasikan dengan berbagai macam potongan buah segar, sereal, kudapan lainnya dan saus lezat sesuai keinginan konsumen.

Konsumen dapat memilih gelas ukuran yang tersedia, dan harga mulai Rp Rp 38.000. takeaway ada di Rp 300.000an.

Gerai llaollao sebelumnya telah hadir di Batam pada 2019. Dalam waktu dekat llaollao akan dibuka di mal lain di Jakarta, Surabaya, Medan, Bandung, dan Semarang.

https://www.kompas.com/food/read/2020/12/11/211600775/gerai-yoghurt-asal-spanyol-kembali-hadir-di-jakarta

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke