Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sambut Tahun Ajaran Baru, Gramedia Beri Diskon 50 Persen Perlengkapan Sekolah

Kompas.com - 13/06/2022, 09:39 WIB
Ayunda Pininta Kasih

Penulis

KOMPAS.com - Menyiapkan perlengkapan sekolah untuk tahun ajaran baru di pertengahan Juli 2022 mendatang dapat menjadi aktivitas yang seru bersama anak.

Melibatkan anak dalam proses persiapan perlengkapan sekolah, seperti buku-buku, alat tulis, hingga tas sekolah dapat membantu anak lebih siap untuk sekolah sekaligus bersemangat.

Tidak hanya itu, menjelang Pembelajaran Tatap Muka 100 persen, orangtua juga perlu mengajak anak untuk mempersiapkan peralatan kesehatan seperti masker dan handsanitizer. Dengan begitu, anak menjadi lebih sigap dalam menjaga protokol kesehatan selama di sekolah.

Dalam menyambut momentum tahun ajaran baru dan kembalinya bersekolah secara tatap muka, Gramedia menghadirkan rangkaian promo “Gramedia Sahabat Sekolah”, yang berlangsung secara serentak di seluruh toko Gramedia se-Indonesia, mulai dari tanggal 1 Juni hingga 31 Juli 2022.

Baca juga: Cara Cek Siswa Penerima Bantuan Kartu Indonesia Pintar SD-SMA 2022

Pada periode tersebut, masyarakat dapat menikmati berbagai diskon menarik koleksi perlengkapan sekolah, mulai dari tas sekolah, buku pelajaran, buku tulis, stationery dan perlengkapan lainnya.

Promo ini merupakan bentuk kontribusi Gramedia, untuk selalu bisa menjadi sahabat bagi para siswa dalam memenuhi kebutuhan belajar mereka.

Pada periode promo ini, pelanggan Gramedia dapat menikmati berbagai macam penawaran menarik, salah satunya adalah diskon spesial 50 persen untuk setiap pembelian perlengkapan sekolah melalui bundle Paket Belajar.

Pelanggan dapat memilih tiga Paket Belajar yang berbeda, mulai dari Paket Belajar A, Paket Belajar B, dan Paket Belajar C yang dapat dinikmati dengan harga mulai dari Rp 250.000.

Setiap pilihan bundle Paket Belajar, pelanggan akan mendapatkan Eversac Bags, Masker Medis, Hand Sanitizer, Buku tulis, serta tas Go Green Jumbo.

Baca juga: Kemendikbud Ajak Mahasiswa Daftar Klub Literasi Sekolah, Dapat 20 SKS

Tidak hanya itu, promo ini juga menghadirkan harga spesial untuk setiap pembelian stationery dan school supplies merek ternama seperti Greebel, Stabilo, Giotto, Faber-Castell, Standard, Staedler, Zebra dan masih banyak yang lainnya, mulai dari Rp 10.400.

Koleksi penawaran promo “Gramedia Sahabat Sekolah” dapat pelanggan nikmati, melalui https://gramediakatalog.aflip.in/GramediaSahabatSekolah.html

Para pelanggan juga dapat mengunjungi langsung toko Gramedia di seluruh Indonesia, atau pesan dari rumah, menggunakan fasilitas pesan antar melalui https://Gramedia.com/pesanantar 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com