Kompas.com - 28/09/2021, 18:15 WIB
Magister Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada Dok. Humas UGMMagister Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada

KOMPAS.com - Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada kembali mempertahankan prestasi dan masuk dalam jajaran Top QS Global MBA World Rank 2022.

Capaian ini membuat MM UGM menjadi salah satu sekolah bisnis terbaik di Indonesia menurut lembaga perankingan dunia Quacquarelli Symonds (QS).

Top QS Global MBA World Rank 2022 diikuti oleh 286 program MBA dari universitas-universitas terbaik dunia. Untuk masuk dalam penilaian QS, program MBA harus mendapatkan akreditasi dari lembaga akreditasi internasional, salah satunya adalah AACSB International.

Baca juga: Beasiswa S2 University of Cambridge 2022, Tunjangan Rp 351 Juta Per Tahun

Melansir laman UGM, MM UGM masuk dalam Top 201-250 QS Global MBA Program. Skor MM UGM di tahun 2022 meningkat dari 36,5 (2021) ke 37,2.

Penilaiannya sendiri didasarkan pada lima aspek, yaitu:

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

1. Employability (40 persen).

2. Return on investment (20 persen).

3. Thought leadership (15 persen).

4. Entrepreneurship & alumni outcomes (15 persen).

5. Class and & faculty diversity (10 persen). Serta melibatkan instrumen academics survey, employer survey dan school survey.

Halaman:


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.