Kompas.com - 19/09/2021, 10:32 WIB

KOMPAS.com - Ingin satu almamater dengan Maudy Ayunda? Awal Juni lalu, Maudy mengabarkan sudah lulus dari Stanford University jurusan Business Administration dan Education.

Kabar baiknya, beasiswa Knight Hennessy Stanford University kini tengah membuka pendaftaran S2 bagi pelajar internasional untuk kuliah di tahun 2022.

Bagi kamu lulusan S1 dengan tahun lulus 2015-2021, jangan lewatkan kesempatan untuk menimba ilmu di perguruan tinggi yang selalu masuk dalam daftar 10 besar kampus terbaik di dunia ini.

Menariknya, sebagai beasiswa terbesar di dunia, Knight-Hennessy Scholars memberikan biaya pendidikan hingga uang saku hingga masa pendidikan berakhir.

Berikut informasi seputar beasiswa Knight Hennessy Stanford University 2022 melansir laman resmi knight-hennessy.stanford.edu:

Baca juga: Beasiswa S1-S2 di Australia 2022, Senilai Rp 106 Juta Per Tahun

Cakupan beasiswa

1. Beasiswa yang diterapkan langsung untuk menutupi biaya kuliah dan biaya terkait pendidikan.

2. Tunjangan untuk biaya hidup dan akademik (seperti kamar dan makan, buku, perlengkapan akademik, bahan ajar, transportasi lokal, dan pengeluaran pribadi yang wajar).

3. Tunjangan transportasi untuk membayar tiket kelas ekonomi untuk satu perjalanan tahunan ke dan dari Stanford University.

Persyaratan

Program Beasiswa Knight-Hennessy bersifat multidisiplin dan multikultural. Tidak ada batasan berdasarkan usia, perguruan tinggi atau universitas, bidang studi, atau aspirasi karier.

Knight-Hennessy mendorong pelajar semua negara untuk mendaftar dan tidak mengharuskan pelamar untuk mencari dukungan dari perguruan tinggi, universitas, atau lembaga lain.

Baca juga: Beasiswa S1 Oxford-Cambridge 2022, Kuliah Gratis dan Tunjangan Hidup

Halaman:
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.