Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 19/09/2021, 10:32 WIB
Ayunda Pininta Kasih

Penulis

KOMPAS.com - Ingin satu almamater dengan Maudy Ayunda? Awal Juni lalu, Maudy mengabarkan sudah lulus dari Stanford University jurusan Business Administration dan Education.

Kabar baiknya, beasiswa Knight Hennessy Stanford University kini tengah membuka pendaftaran S2 bagi pelajar internasional untuk kuliah di tahun 2022.

Bagi kamu lulusan S1 dengan tahun lulus 2015-2021, jangan lewatkan kesempatan untuk menimba ilmu di perguruan tinggi yang selalu masuk dalam daftar 10 besar kampus terbaik di dunia ini.

Menariknya, sebagai beasiswa terbesar di dunia, Knight-Hennessy Scholars memberikan biaya pendidikan hingga uang saku hingga masa pendidikan berakhir.

Berikut informasi seputar beasiswa Knight Hennessy Stanford University 2022 melansir laman resmi knight-hennessy.stanford.edu:

Baca juga: Beasiswa S1-S2 di Australia 2022, Senilai Rp 106 Juta Per Tahun

Cakupan beasiswa

1. Beasiswa yang diterapkan langsung untuk menutupi biaya kuliah dan biaya terkait pendidikan.

2. Tunjangan untuk biaya hidup dan akademik (seperti kamar dan makan, buku, perlengkapan akademik, bahan ajar, transportasi lokal, dan pengeluaran pribadi yang wajar).

3. Tunjangan transportasi untuk membayar tiket kelas ekonomi untuk satu perjalanan tahunan ke dan dari Stanford University.

Persyaratan

Program Beasiswa Knight-Hennessy bersifat multidisiplin dan multikultural. Tidak ada batasan berdasarkan usia, perguruan tinggi atau universitas, bidang studi, atau aspirasi karier.

Knight-Hennessy mendorong pelajar semua negara untuk mendaftar dan tidak mengharuskan pelamar untuk mencari dukungan dari perguruan tinggi, universitas, atau lembaga lain.

Baca juga: Beasiswa S1 Oxford-Cambridge 2022, Kuliah Gratis dan Tunjangan Hidup

1. Selain mendaftar ke Knight-Hennessy Scholars, calon mahasiswa harus mendaftar dan diterima di program gelar pascasarjana Stanford University.

Calon mahasiswa mendaftar di program pascasarjana Stanford program DMA, JD, MA, MBA, MD, MFA, MPP, MS, atau PhD.

Knight-Hennessy akan memberikan pertimbangan prioritas kepada mereka yang akan menghabiskan setidaknya dua tahun belajar di Stanford.

2. Calon mahasiswa harus telah lulus S1 pada Januari tahun 2015 atau tahun setelahnya dari perguruan tinggi atau universitas dengan reputasi yang diakui.

3. Membuat resume.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com