Kemendikbud Adakan Lomba Cerita Budaya Desaku, Total Hadiah Rp 1,5 Miliar

Kompas.com - 07/08/2020, 11:24 WIB
Petani di Bali saat merawat sawahnya. Pariwisata yang lesu di Bali membuat warganya memilih bertani shutterstockPetani di Bali saat merawat sawahnya. Pariwisata yang lesu di Bali membuat warganya memilih bertani
|

KOMPAS.com - Direktorat Jenderal Kebudayaan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan ( Kemendikbud) menyelenggarakan Lomba Cerita Budaya Desaku.

Untuk temanya ialah "Potensi Budaya Desaku dan Pengembangannya". Tak tanggung-tanggung, total hadiah yang disediakan lebih dari Rp 1,5 miliar, yakni dana pemberdayaan dan hadiah lain.

Jika kamu tinggal di desa, maka ayo segera ajak komunitas atau kelompok yang ada di desa untuk mengikuti "Lomba Cerita Budaya Desaku".

Baca juga: Kemendikbud Gelar Lomba Foto dan Penulisan Artikel, Terbuka untuk Umum

Melansir akun resmi Instagram Ditjen Kebudayaan, Kamis (6/8/2020), berikut ini tulisan admin:

Tuangkan potensi desa tempat tinggal kalian, dalam bentuk narasi, foto dan juga video dengan tema "Potensi Budaya Desaku dan Pengembangannya".

Periode lomba dari 8 Agustus - 10 September 2020.

Informasi dan pendaftaran melalui laman
https://desabudaya.kemdikbud.go.id/

Yuk kembangkan potensi desamu.

Ketentuan lomba

1. Karya lomba

  • Berupa narasi, foto, dan video tentang desamu.

2. Syarat peserta

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X