Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

20 Ucapan Selamat Hari Senin untuk Pasangan dalam Bahasa Inggris dan Artinya

Kompas.com - 12/06/2023, 06:15 WIB
Ahmad Naufal Dzulfaroh,
Inten Esti Pratiwi

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Bagi kebanyakan orang, Senin mungkin jadi hari yang paling tidak disukai.

Pasalnya, Senin merupakan lembaran baru yang menandai dimulainya aktivitas dalam satu pekan ke depan.

Tak heran, akhirnya muncul istilah "i hate Monday" untuk menggambarkan beratnya menjalani hari Senin selepas menjalani libur di akhir pekan.

Karena itu, mengirimkan ucapan dan motivasi pada Senin pagi bisa menjadi salah satu cara untuk memberikan semangat bagi pasangan.

Berikut 20 ucapan selamat hari Senin untuk pasangan dalam bahasa Inggris dan artinya, dikutip dari Good House Keeping dan Wishesmsg:

  1. Happy Monday morning. May God's blessings be with you throughout the day (Selamat Senin pagi. Semoga berkat Tuhan menyertaimu sepanjang hari).
  2. Good morning! Have a wonderful Monday! I wish you the best of luck for this week! (Selamat pagi! Selamat menikmati hari Senin! Saya berharap yang terbaik untukmu untuk minggu ini!).
  3. Happy Monday morning my love! Wish you a morning full of love and success (Selamat Senin pagi sayangku! Semoga Anda mendapatkan pagi yang penuh cinta dan kesuksesan).
  4. It doesn’t need to be a holiday to enjoy the beauty of a morning. Sometimes Mondays offer the best morning of the week. Good morning! (Tidak perlu hari libur untuk menikmati indahnya pagi. Terkadang hari Senin menawarkan pagi terbaik dalam seminggu. Selamat pagi!).
  5. Waking up to a new day is a gift, appreciate it and do remember you are loved. Good morning and have a splendid Monday (Bangun untuk hari yang baru adalah anugerah, hargai itu dan ingatlah bahwa kamu dicintai. Selamat pagi dan selamat hari senin).
  6. I wish this great Monday morning brings you hopes and courage to face the problems in your life. Happy Monday (Saya berharap Senin pagi yang luar biasa ini memberi Anda harapan dan keberanian untuk menghadapi masalah dalam hidupmu. Selamat hari Senin).
  7. I hope you have a fabulous day ahead and you emerge victorious at the end of the day! (Saya harap kamu memiliki hari yang luar biasa di depan dan kamu muncul sebagai pemenang di penghujung hari!).
  8. Have a good Monday, and start your day with a big smile and a mind full of happy and positive thoughts! (Selamat hari Senin, dan mulailah harimu dengan senyum lebar dan pikiran yang penuh dengan pikiran bahagia dan positif!).
  9. May this new week bring you many good memories. Good morning and a very happy Monday to you! (Semoga minggu baru ini memberimu banyak kenangan indah. Selamat pagi dan hari Senin yang sangat bahagia untukmu).
  10. Mondays are great to greet a new week full of optimism. And I bet you have never had a more beautiful Monday morning than this one today. I wish you all the best! (Senin adalah hari baik untuk menyambut minggu baru yang penuh optimisme. Saya yakin kamu tidak pernah mengalami Senin pagi yang lebih indah dari hari ini. Saya berharap yang terbaik untukmu!).
  11. Monday might be terrible, but God still has something good for you in it. Have a great Monday (Senin mungkin mengerikan, tetapi Tuhan masih memiliki sesuatu yang baik untukmu di dalamnya. Selamat menikmati hari Senin).
  12. Do you know what’s special about a Monday morning? It gives you a start point for your journey to success for the entire week (Apakah Anda tahu apa yang istimewa tentang Senin pagi? Ini memberi Anda titik awal untuk perjalanan Anda menuju kesuksesan sepanjang minggu).
  13. Life is too short to regret on Monday mornings. Make it a blissful one. Have a great Monday (Hidup ini terlalu singkat untuk disesali pada Senin pagi. Jadikan itu sebagai kebahagiaan. Selamat menikmati hari Senin).
  14. May God makes your Mondays like weekends, and you feel content. Happy Monday morning! (Semoga Tuhan menjadikan hari Senin seperti akhir pekanmu dan kamu merasa puas. Selamat Senin pagi!).
  15. Have a pleasant Monday morning, and may your day go smoothly throughout the day (Selamat pagi Senin yang menyenangkan, dan semoga hari Anda berjalan lancar sepanjang hari).
  16. May every morning of your life shower you with blessings. Praying for a beautiful and memorable day for you my dear (Semoga setiap pagi dalam hidupmu selalu diberkati. Berdoa untuk hari yang indah dan berkesan untukmu, sayangku).
  17. As you start this beautiful new day, may your heart always be filled with gratitude. Happy Monday morning, my everything (Saat kamu memulai hari baru yang indah ini, semoga hati Anda selalu dipenuhi rasa syukur. Selamat pagi, sayang).
  18. Whatever the morning brings, I hope it leads to an amazing day regardless! Happy Monday morning (Apa pun yang dibawa pagi, saya harap itu mengarah ke hari yang luar biasa! Selamat Senin pagi).
  19. Regardless of how today goes, knowing I get to see you later makes it all worth it. Happy Monday morning! (Terlepas dari bagaimana hari ini berjalan, mengetahui bahwa saya akan bertemu denganmu nanti membuat semuanya berharga. Selamat hari Senin).
  20. Don’t let yourself down by the memories of yesterday. Wake up fresh and full of positivity as the beautiful Monday morning knocks at your door right now (Jangan kecewakan dirimu dengan kenangan kemarin. Bangun dengan segar dan penuh kepositifan saat Senin pagi yang indah mengetuk pintumu sekarang).
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com