Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

25 Ucapan Kelahiran Anak

Kompas.com - 25/04/2023, 19:00 WIB
Ahmad Naufal Dzulfaroh,
Sari Hardiyanto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Bagi kebanyakan orang, kelahiran anak merupakan pelengkap dalam sebuah bahtera rumah tangga.

Tak heran, kehadiran sang buah hati selalu dinanti-nanti.

Ketika salah satu anggota keluarga atau teman memiliki anak, kita tentu ingin memberi mereka hadiah yang dibingkai dengan doa dan ucapan selamat.

Baca juga: 30 Ucapan Pernikahan dalam Bahasa Inggris dan Artinya

Ucapan kelahiran anak

Jika Anda membutuhkan ide untuk memberi ucapan selamat atas kelahiran bayi, berikut kami sajikan 25 ucapan, dikutip dari Parade dan Momjunction:

  1. This little one is so blessed to have you as a mom! (Si kecil ini sangat diberkati memiliki Anda sebagai seorang ibu!)
  2. Being a mom is the best role you will ever have. Congrats! (Menjadi seorang ibu adalah peran terbaik yang pernah Anda miliki. Selamat!)
  3. This sweet baby is going to fill your life with joy and love. Best wishes! (Bayi manis ini akan mengisi hidupmu dengan kegembiraan dan cinta. Doa terbaik!)
  4. The littlest feet make the biggest footprints in our hearts. Enjoy this special time in your life! (Kaki terkecil membuat jejak kaki terbesar di hati kita. Nikmati waktu khusus ini dalam hidup Anda!)
  5. Congratulations to you and partner on your growing family! (Selamat untuk Anda dan pasangan atas pertumbuhan keluarga Anda!)
  6. You are going to be a wonderful mom! (Anda akan menjadi ibu yang luar biasa!)
  7. Your baby has the best parents! (Bayi Anda memiliki orang tua terbaik!)
  8. I’m so glad to spend today with you and shower your little one with love! (Saya sangat senang menghabiskan hari ini dengan Anda dan menghujani si kecil dengan cinta!)
  9. I wish you all the best as you prepare to welcome this little one. May your pregnancy go smoothly (Saya berharap yang terbaik untuk Anda ketika mempersiapkan diri untuk menyambut si kecil ini. Semoga kehamilan Anda berjalan lancar.)
  10. I hope your little bundle of joy brings you much happiness (Saya harap kumpulan kecil kegembiraan Anda memberi Anda banyak kebahagiaan)
  11. Congrats on your soon-to-be miracle! So happy for you (Selamat atas keajaiban yang akan segera terjadi! Sangat bahagia untukmu)
  12. Babies are a blessing from God. So thrilled for you both! (Bayi adalah berkah dari Tuhan. Sangat senang untuk kalian berdua!)
  13. A toast to the bun in your oven! (Bersulang untuk roti di oven Anda!)
  14. Enjoy every moment these last few months, because it will be a while before you get to eat a hot meal again! Congrats! (Nikmati setiap momen beberapa bulan terakhir ini, karena akan butuh waktu lama sebelum Anda bisa makan makanan panas lagi! Selamat!)
  15. May your son/daughter bring you much happiness in life. Congrats (Semoga putra/putri Anda memberi Anda banyak kebahagiaan dalam hidup. Selamat)
  16. Hey there, new mom! Congratulations on the arrival of the little guy. Heard he is the cutest baby in the hospital. Cannot wait to see him (Hei, ibu baru! Selamat atas kedatangan si kecil. Mendengar dia adalah bayi paling lucu di rumah sakit. Tidak sabar untuk melihatnya)
  17. Hey sister! Cannot believe he is here already. Thank you so much for making me an aunt. I would pamper and spoil my nephew and be called as the cool aunt. Hugs and kisses to the baby (Hei kakak! Tidak percaya dia sudah ada di sini. Terima kasih banyak telah menjadikanku bibi. Saya akan memanjakan keponakan saya dan dipanggil sebagai bibi yang keren. Peluk dan cium untuk bayinya)
  18. It was like only yesterday you were a baby in my hands, and now you are a father. God bless my grandson (Rasanya baru kemarin kamu masih bayi di tanganku, dan sekarang kamu sudah jadi ayah. Tuhan memberkati cucu saya)
  19. Congratulations on the arrival of your son! At last, all your wishes came true. May the little guy be blessed with good health, happiness, and prosperity throughout his life (Selamat atas kedatangan putramu! Akhirnya, semua keinginan Anda menjadi kenyataan. Semoga si kecil diberkahi dengan kesehatan yang baik, kebahagiaan, dan kemakmuran sepanjang hidupnya)
  20. Welcome to the latest addition to the family. He is the first boy in the family, and we cannot wait to pamper and spoil him with all our love (Selamat datang keluarga baru. Dia adalah anak laki-laki pertama dalam keluarga, dan kami tidak sabar untuk memanjakannya dengan seluruh cinta kami)
  21. Finally the princess has arrived. I still remember how anxious you were to meet her and I am also sure she will become your best friend. Congrats! (Akhirnya sang putri telah tiba. Saya masih ingat betapa inginnya Anda bertemu dengannya dan saya juga yakin dia akan menjadi sahabat Anda. Selamat!)
  22. A baby girl is a mother’s best friend and a daddy’s little princess, she will be adored and cared for by all. Congratulations on the arrival of your baby girl (Seorang bayi perempuan adalah sahabat ibu dan putri kecil ayah, dia akan dipuja dan dirawat oleh semua orang. Selamat atas kedatangan bayi perempuan Anda)
  23. You are one of the luckiest people to hold an angel from heaven in your arms, and I am sure she is going to make your home a paradise. Congrats dear (Anda adalah salah satu orang yang paling beruntung karena memegang malaikat dari surga di tangan Anda, dan saya yakin dia akan menjadikan rumah Anda surga. Selamat sayang)
  24. Congratulations on becoming a proud father for such an adorable baby girl (Selamat telah menjadi ayah yang bangga untuk bayi perempuan yang menggemaskan)
  25. It is time to stock up teddy bears and Barbie dolls as you have been blessed with a baby doll, congrats (Sudah waktunya untuk menyimpan boneka beruang dan boneka Barbie karena Anda telah diberkati dengan boneka bayi, selamat)

Baca juga: Resmi Dilantik, Jokowi-Maruf Dibanjiri Ucapan Selamat dari Sederet Instansi

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com