Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

[POPULER TREN] 10 Makanan dan Minuman yang Bisa Menurunkan Asam Lambung

Kompas.com - 26/08/2022, 05:55 WIB
Rendika Ferri Kurniawan

Editor

KOMPAS.com - Berita terpopuler Tren hingga Jumat (26/8/2022) adalah makanan dan minuman yang bisa dikonsumsi untuk menurunkan asam lambung.

Selanjutnya soal sejarah pada 25 Agustus 2012, Neil Armstrong meninggal dunia. Armstrong adalah astronot AS yang dikenal sebagai manusia pertama menginjakkan kaki di Bulan.

Unggahan viral penumpang kereta api yang mengeluhkan kursi pada kereta berhadap-hadapan dan membuat sakit badan. KAI memberikan penjelasan.

Cerita penjemputan kucing memakai mobil kepala cabang BCA viral. Alasannya karena ada nasabah BCA selalu rutin memberi makan kucing tersebut.

Berikut berita terpopuler selengkapnya:

1. Makanan dan minuman untuk menurunkan asam lambung

Jika tidak ditangani dengan tepat, asam lambung bisa menimbulkan gejala kronis Gerd yang ditandai dengan rasa nyeri di perut bagian atas atau dekat dada.

Untuk mengatasinya, Anda bisa menerapkan beberapa cara menurunkan asam lambung, baik dengan mengubah gaya hidup hingga mengatur asupan makan.

Berikut sejumlah makanan dan minuman yang bisa dikonsumsi untuk menurunkan asam lambung.

2. Hari ini dalam sejarah: Neil Armstrong meninggal

Hari ini 10 tahun yang lalu, atau tepatnya pada 25 Agustus 2012, Neil Armstrong meninggal dunia.

Armstrong merupakan seorang astronot asal Amerika Serikat yang dikenal sebagai manusia pertama yang menginjakkan kaki di Bulan.

Meskipun dikenal sebagai yang pertama, namun ternyata Armstrong tidak sendirian pada misi ke Bulan tersebut. Dia ditemani oleh dua rekannya yang berama Edwin E Aldrin dan Michael Collins untuk pergi ke luar angkasa pada 16 Juli 1969.

3. Unggahan viral penumpang keluhkan kursi KA berhadapan

Sebuah unggahan soal penumpang kereta api yang mengeluhkan kursi pada kereta berhadap-hadapan dan membuat sakit badan, viral di media sosial Twitter.

Unggahan tersebut diunggah oleh akun Twitter ini. “Kenapa @KAI121 masih mempertahankan seat berhadap2an seperti ini? Padahal seat kek gini bikin sakit badan, apalagi perjalanan di atas 5 jam,” tulisnya.

Hingga kini, unggahan tersebut disukai lebih dari 20,1 ribu pengguna dan ditwit ulang lebih dari 2.791 kali.

4. Kata BCA soal jemput kucing pakai mobil kepala cabang

Pada Sabtu (20/8/2022) lalu, viral sebuah cerita mengenai penjemputan kucing menggunakan mobil kepala cabang BCA.

Alasan di balik penjemputan itu sederhana, karena ada nasabah BCA selalu rutin memberi makan kucing tersebut.

Suatu hari pada saat nasabah datang ke BCA dan kembali akan memberi makan kucing tersebut, ternyata si kucing sudah tak ada lagi di situ lantaran sudah diusir oleh satpam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com