Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nike by Kasablanka Hadirkan Konsep Anyar

Kompas.com - 31/01/2023, 05:50 WIB
Ferril Dennys

Penulis

KOMPAS.com - Sejatinya, olah raga sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat, terutama di Ibu Kota Jakarta.

Olah raga juga harus menjadi teman. Interaksi sosial tak jarang terjadi dalam kegiatan seperti berlari.

Dalam rangka aktivasi bertema Community Run bersama Maem Running Club, Nike by Kasablanka mengeluarkan terobosan baru.

Konsep toko seperti pusat olahraga neighbourhood. Artinya member dapat terhubung dengan sesama atlet, penggemar olahraga, dan komunitas lari yang terdiri dari 40 pelari, yakni 30 dari komunitas, 10 dari store team, dan PT Giordano Indonesia.

Baca juga: Juara di Ajang Semarang 10K, Atlet Lari Nasional Binaan BIN Incar Medali Emas pada SEA Games 2023

Dinding komunitas di dalam toko yang berisi pengumuman berbagai acara mendatang dan pertemuan member exclusive menambah daya tarik tampilan dan nuansa toko.

“Percakapan dua arah melalui aplikasi Whatsapp dengan Personal Shopping Assistant kami; memungkinkan layanan yang lebih cepat, lebih baik, dan lebih personal bagi konsumen kami dari dalam kenyamanan rumah mereka,” kata Alex Yeo, Manajer Marketing PT Giordano Indonesia untuk Divisi Nike.

Nike by Kasablanka memiliki luas 261 meter persegi. Perluasan ruang lantai dan beragam pakaian lifestyle dan performance, memberikan inspirasi bagi para member dan keluarga serta menjadikan olahraga sebagai kebiasaan sehari-hari.

Perhatian seksama juga dituangkan untuk customer wanita melalui produk dan layanan terbaik Nike, “Bra Bar” dan “Legging Wall” serta berbagai gaya yang telah dikurasi setiap musimnya guna menginspirasi mereka untuk berolahraga.

“Kami bangga memiliki Store Athletes yang memainkan peran penting dalam memberikan sentuhan pribadi dan dalam pembangunan komunitas. Dengan pengetahuan tentang produk, perlengkapan, dan gaya Nike, Store Athletes kami siap dan sangat senang untuk melayani Anda di Nike by Kasablanka,” ujar Yeo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com