Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Genjot Penjualan Aerium Residence, Sinarmas Gandeng BNI

Kompas.com - 20/02/2024, 13:00 WIB
Aisyah Sekar Ayu Maharani,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sinarmas Land resmi bekerja sama dengan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) untuk memberikan stimulus cara bayar sekaligus menggenjot penjualan apartemen Aerium Residence yang terletak di Jakarta Barat.

Penandatanganan nota kesepahaman (MoU) kerja sama ini dilaksanakan di Executive Lounge, Aerium Residence pada Selasa (20/2/2024).

Vice President of Commercial National Sinarmas Land Christine Natasha Tanjungan menjelaskan, produk yang mulai digarap pada tahun 2020 dan diserahterimakan pada Januari 2023 lalu tersebut mengusung konsep modern family living.

Secara total ada 366 unit apartemen yang disediakan dengan tipe 2 kamar tidur dan 3 kamar tidur. Saat ini, jumlah penjualan sudah mencapai 60 persen. 

Adapun luas bangunan yang disediakan mulai dari 84 meter persegi dengan harga mulai dari sekitar Rp 2,9 miliar-Rp 6,6 miliar.

"Harapannya, pemilik kami bisa mendapatkan dukungan bunga Kredit Pemilikan Rumah (KPR) yang baik, dimudahkan dari sesi administrasi sehingga bisa segera akad, konsumen bisa puas dengan pembelian produk, dan memberikan referensi kepada keluarga serta teman-temannya," kata Christine dalam sambutannya.

Baca juga: 75,89 Persen Pembelian Rumah Masyarakat Pakai KPR

Pada kesempatan yang sama, Deputy Division Head Divisi Distribution Network and Sales Bank BNI Junaido Kholis mengatakan, BNI akan memberikan stimulus khusus kepada konsumen Aerium Residence berupa bunga khusus mulai 2,75 persen.

"Dari 366 unit sudah terjual 60 persen. Sisanya ya mungkin di bagian BNI," ucap Junaido.

Selain bunga khusus, BNI juga akan memberikan stimulus berupa gratis biaya administrasi hingga biaya provisi.

Aerium Residence dikembangkan di atas lahan seluas 1,8 hektar dengan fasilitas premium yang dapat menunjang gaya hidup sehat sekaligus asri di kawasan elit Taman Permata Buana, Jakarta Barat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com