Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daikin Proshop Hadir di Area Bekasi, Layani Kebutuhan AC Home Central Premium

Kompas.com - 26/01/2024, 17:00 WIB
Muhdany Yusuf Laksono

Penulis

KOMPAS.com - Mengawali tahun 2024, PT Daikin Airconditioning Indonesia bersama dengan PT Mitra Warga membuka showroom DAIKIN Proshop di Cikarang pada Rabu (24/01/2024).

Keberadaan showroom DAIKIN Proshop Mitra Warga menambah deretan showroom DAIKIN Proshop di Indonesia menjadi 33 showroom yang tersebar di berbagai kota besar wilayah kantor cabang DAIKIN.

Pembukaan showroom DAIKIN Proshop yang diperuntukkan khusus bagi lini premium perangkat penyejuk ruangan (air conditioner/AC) ini menandai langkah ekspansif DAIKIN dalam mengembangkan lini produk AC Home Central dengan fokus utamanya sebagai solusi untuk hunian kelas premium.

Showroom DAIKIN Proshop yang ketiga bagi Mitra Warga ini berlokasi di Ruko Metro Boulevard A8, Jl. Niaga Raya, Cikarang.

Andrias Utamin dan Lianto Rusli, pemilik showroom DAIKIN Proshop Mitra Warga mengaku percaya diri dan yakin dengan hadirnya showroom DAIKIN Proshop yang pertama di area Bekasi dan sekitarnya dapat memperluas pasar produk AC Home Central tak hanya terbatas pada bangunan residensial dan light commercial.

"Keyakinan ini turut didukung pula dengan lokasi showroom yang berada di area industri, pabrik dan pembangunan kawasan perumahan baru," ujarnya dalam keterangan tertulis.

Baca juga: Daikin Rilis Varian AC Baru, Elegan dan Punya Fitur Pendukung Kesehatan Lho!

Showroom yang terletak pada bangunan ruko dua lantai ini memiliki tiga ruang aplikasi yang terdiri atas ruang tamu, ruang makan dan dapur.

Pengaplikasiannya dibuat sedemikian rupa untuk memberi gambaran lebih baik bagi pengunjung terkait solusi tata udara yang ditawarkan.

Terkait dengan AC Home Central DAIKIN yang menjadi produk utama showroom ini, merupakan lini premium perangkat penyejuk udara DAIKIN yang ditujukan bagi hunian modern dan kebutuhan bangunan light commercial seperti halnya kafe dan restoran.

Bersanding dengan kepraktisan penempatan dan perawatan dari keunikannya yang dapat mengoperasikan beberapa unit indoor hanya dengan satu unit outdoor, AC Home Central DAIKIN dibuat dengan ragam pilihan desain unit indoor yang dapat membaur pada ruang dan meningkatkan estetika keseluruhan ruang.

President Director PT Daikin Airconditioning Indonesia, Shinji Miyata mengatakan, AC Home Central DAIKIN muncul dari semakin berkembangnya tuntutan masyarakat pada kehadiran sebuah perangkat AC yang tak lagi cukup hanya dengan menyejukkan.

"AC dituntut menjadi bagian dari peningkatan kualitas udara dalam ruang, sekaligus menjadi bagian dan meningkatkan estetika keseluruhan ruang," tandasnya.

Lanjut dia, keberadaan showroom ini sebagai upaya DAIKIN memberikan kemudahan sekaligus kecepatan melayani kebutuhan masyarakat Cikarang, Bekasi dan sekitarnya terkait solusi tata udara untuk hunian modern.

Berkenaan layanan ini, mengimbangi keistimewaan AC Home Central yang menjadi produk utamanya, keberadaan DAIKIN Proshop PT Mitra Warga ini pun didesain dengan kelengkapan layanan istimewa.
Didesain sedemikian rupa, layanan isimewa ini bahkan dimulai dari saat konsultasi pemasangan AC Home Central DAIKIN.

Konsultasi ini tak hanya dilakukan dengan cuma-cuma, namun hingga mencakup survei lokasi.

Halaman:


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com