Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Penawaran Hunian Mewah di Sentul Selatan, Harga Mulai Rp 3 Miliar

Kompas.com - 22/11/2023, 08:14 WIB
Muhdany Yusuf Laksono

Penulis

KOMPAS.com - The Sanctuary Collection memperkenalkan klaster hunian ketiganya yakni Orchard Riviera yang dibangun di atas lahan seluas 8 hektar.

Desainnya yang mewah dan elegan dikerjakan oleh sejumlah konsultan internasional, salah satunya DP Architects dari Singapura yang juga turut andil mendesain Mall Senayan City dan Central Park Mall.

Berlokasi di Kawasan Sentul Selatan, Orchard Riviera hanya membutuhkan waktu 53 menit dari Kota Jakarta atau 18 menit dari Kota Bogor.

General Manager The Sanctuary Collection, Agni Trian Bawono menyampaikan, Sentul Selatan diproyeksikan akan mengalami perkembangan yang signifikan dan menjadi sebuah township yang urban dan modern.

"Proyek-proyek seperti The Sanctuary Collection menjadi katalisator utama dalam mewujudkan visi ini," ujarnya dalam keterangan tertulis, Selasa (21/11/2023).

Baca juga: Easton Urban Kapital Bakal Luncurkan Hunian Dekat Stasiun LRT Ciracas

Orchard Riviera memiliki total 191 unit rumah, dengan empat tipe unit yang dipasarkan yakni tipe 8, tipe 10, tipe 12, dan tipe 12 riverside bungalow, dengan harga mulai dari Rp 3 miliar hingga Rp 11 miliar.

Selain menawarkan pemandangan alam yang memukau dengan area hijau yang lebih luas dibanding dua klaster pendahulunya, Orchard Riviera dilengkapi dengan berbagai fasilitas eksklusif.

Mulai dari gerbang klaster ikonik, clubhouse, Reading Bench, Kids track, Activity lawn, Children Playground, Seating Corner Pavillion, Communal Barbeque Terrace, Exercise Deck, Viewing Deck & Swing Pavillion, Net Platform, Viewing Pavillion, dan Seating Terrace.

Menjelang launching Orchard Riviera yang rencananya akan dilaksanakan pada awal Desember 2023, The Sanctuary Collection menawarkan banyak promo untuk para calon pembeli.

Seperti potongan harga atau diskon sebesar 5 persen bagi customer yang melakukan pemesanan unit mulai dari 25 November hingga 8 Desember 2023, dan diskon sebesar 3 persen bagi customer yang melakukan pemesanan unit mulai 9 Desember.

  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com