Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Progesys Resmikan Kantor Baru di Jakarta, Komitmen Bangun Infrastruktur dan Industri

Kompas.com - 09/11/2023, 08:00 WIB
Aisyah Sekar Ayu Maharani,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan manajemen proyek, Progesys, meresmikan kantor baru mereka di The Energy Building, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan pada Selasa (7/11/2023).

Lewat peresmian kantor baru tersebut, Progesys berkomitmen untuk mengembangkan dan memberikan nilai tambah terhadap proyek infrastruktur dan industri di Indonesia.

Pasalnya, Progesys melihat Indonesia memiliki potensi pengembangan sektor industri dan infrastruktur yang besar.

President dan CEO Progesys Riad Faour mengatakan, hal ini dibuktikan lewat pertumbuhan ekonomi Indonesia yang kuat pasca-pandemi Covid-19, diiringi serangkaian realisasi proyek infrastruktur pemerintah.

Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS), ekonomi Indonesia triwulan III-2023 terhadap triwulan III-2022 mengalami pertumbuhan sebesar 4,94 persen year-on-year (yoy).

"Indonesia saat ini sedang bertumbuh dengan pesat dan kami di Progesys percaya bahwa kami dapat berkontribusi pada pertumbuhan ini," ucap Riad Faour, dikutip dari keterangan resmi.

Baca juga: Malam Penghargaan Konstruksi Indonesia 2023 Dimeriahkan Gebukan Drum Basuki

Oleh karena itu, perusahaannya bersemangat dan berkomitmen untuk berkolaborasi dengan para pemilik proyek di Indonesia.

"Kami berkomitmen untuk berkolaborasi dengan para pemilik proyek di Indonesia, dan membantu mereka dalam menjalankan proyek yang sukses dan kemudian mencapai objektif bisnis mereka," tambah Riad.

Sebagai informasi, Progesys adalah perusahaan asal Kanada yang menawarkan layanan di bidang manajemen proyek, manajemen engineering, manajemen konstruksi, kesiapan operasional, komisioning, implementasi praktis ESG, programming industrial, dan Industry 4.0.

Progesys menerapkan keahliannya di sejumlah negara dan sektor, dari industri aluminum hingga energi, hidrokarbon, pertambangan dan metal, infrastruktur, dan transportasi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com