Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ruko Hana Business Square Laris, Harga Jual Naik 15 Persen

Kompas.com - 30/08/2023, 11:00 WIB
Aisyah Sekar Ayu Maharani,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penjualan ruang usaha Hana Business Square tahap 1 di Harvest City, Cileungsi, Kabupaten Bogor disambut antusias oleh konsumen.

Sebanyak 25 unit rumah toko (ruko) terjual dalam acara perkenalan produk Hana Business Square, Rabu (23/8/2023) tersebut.

"Tak disangka animonya sangat besar. Kami mengundang 200 property agent dari 25 kantor, ternyata yang datang 350 orang, antaranya ada juga penghuni yang memang ingin mencari tempat usaha dekat rumahnya," ujar Sales and Marketing Director Harvest City Hyronimus Yohanes, dikutip dari keterangan resmi.

Oleh karena itu, Harvest City akan membuka penjualan Hana Business Square tahap 2 mulai 24 Agustus 2023.

Menangkap peluang bisnis, pada penjualan tahap 2 tersebut Harvest City menaikkan harga jual Hana Business Square hingga 15 persen.

Hyronimus mengatakan, harga jual perdana produk ini adalah sekitar Rp 790 juta dan pada tahap 2 akan naik menjadi Rp 950 jutaan.

"Jadi yang beli pada tahap pre-launch kemarin itu sudah cuan (untung) Rp 160 jutaan," imbuh Hyronimus.

Baca juga: Berkonsep Alfresco Dining, Ruko Metland Puri Dibanderol Rp 3,6 Miliar

Sebagai informasi, Hana Business Square berada di lokasi strategis Distrik Sakura dekat akses gerbang menuju Setu, MM2100, Bekasi.

Ruang usaha ini mengusung konsep inovatif pertama di kawasan Transyogi, yaitu Two in One atau ruko dua lantai yang dapat dimanfaatkan untuk dua jenis usaha berbeda.

Sehingga, pembeli baik end-user maupun investor dapat memaksimal keuntungan, dengan menggunakannya sendiri atau disewakan.

Setiap lantai ruko memiliki akses sendiri. Di lantai dua terdapat koridor seperti di teras lantai 1, sehingga para pengunjung bisa melintas ke lantai dua mengunjungi masing-masing unit usaha di lantai 2.

Hana Business Square ditawarkan dalam 3 tipe, yaitu tipe Haru (LT63/LB 70), Hanami (LT 84/LB 93) dan Ichiyou (LT 84/LB94 hook).

Serah terima ruko Hana Business Square ditargetkan bisa dilaksanakan dalam waktu 15 bulan setelah pembangunan dimulai.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com