Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Incar Creativepreneur Milenial, Creativo Resmi Dirilis

Kompas.com - 31/07/2023, 20:00 WIB
Masya Famely Ruhulessin

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Sukses mengenalkan kawasan superblok  Bintaro Creative District, PT Jaya Real Property Tbk. (JRP) terus berkomitmen menginspirasi generasi muda, pekerja kreatif (creativepreneur) hingga pelaku UMKM. 

Komitmen ini sejalan dengan pilar-pilar yang diusung oleh Bintaro Creative District khususnya pilar Thinking.

Melalui pilar Thinking, Bintaro Creative District berkomitmen untuk menghadirkan ruang-ruang inspiratif kolaboratif yang memberikan kemudahan bagi para pengusaha muda dan pekerja kreatif untuk dapat memulai dan membangun usahanya di Bintaro Creative District.

Bentuk komitmen tersebut kemudian secara nyata diwujudkan JRP melalui beragam workshop yang diselenggarakan di Creativo Experience (Sales Gallery Tower Creativo), Bintaro Creative District.

Baca juga: Dituding sebagai Mafia Tanah, Begini Respons Jaya Real Property

Dalam kurun waktu satu bulan terakhir, secara konsisten JRP telah memfasilitasi beberapa workshop.

Di antaranya workshop pottery bersama Ceramica Studio, workshop Terarium Class bersama Ruang Kreasi x terr.aquario, workshop Painting Class bersama Bartega serta Intimate Talkshow - Creativo Talk: Creativepreneur 101 bersama Living Loving.

Illustrator dan Creativepreneur Dinda Puspitasari, yang hadir dalam workshop tersebut mengapresiasi komitmen JRP dalam mendorong pengusaha muda dan creativepreneur untuk mengembangkan usaha mereka.

“Semoga kehadiran Bintaro Creative District dan Tower Creativo bisa menunjang temen-temen kreatif dan anak-anak yang nantinya masuk ke bidang kreatif untuk dapat terus berkarya,” ujar Dinda dalam kesempatan tersebut.

Menurut Dinda momentum hadirnya Tower Creativo di Bintaro Creative District selaras dengan creativepreneur yang makin hari makin potensial prospeknya.

Pada kesempatan yang sama, General Manager PT. Jaya Real Property Tbk. Arum Prasasti,  menegaskan bahwa JRP tidak hanya mendorong dan menginspirasi individu namun juga para pengusaha muda serta creativepreneur lainnya untuk memulai dan konsisten berkarya.

“Untuk itu JRP berharap dapat turut berperan nyata dalam perkembangan sektor UMKM dan creativepreneur dengan hadirnya Kawasan Bintaro Creative District, salah satunya melalui Tower Creativo,” jelas Arum.

Baca juga: Jaya Real Property Serah Terima Tower B Emerald Bintaro

Hunian di Tower Creativo

Adapun Creativo merupakan sebuah hunian vertikal dengan konsep one stop living terbaru bagi profesional muda yang kreatif di kawasan Bintaro Creative District.

Creativo akan menjadi jawaban atas kebutuhan para entrepreneur, creativepreneur termasuk generasi millenial dan juga Z untuk live, create, and collaborate.

Harga yang ditawarkan untuk sebuah hunian inspiratif yang menjawab semua kebutuhan dan gaya hidup masa kini ini terbilang cukup terjangkau.

Halaman:


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com