Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Royal Tajur Rilis Cluster The Dunster Tahap 2, Cicilannya Rp 5 Jutaan

Kompas.com - 26/06/2023, 19:00 WIB
Muhdany Yusuf Laksono

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemasaran Cluster The Dunster tahap 2 di Perumahan Royal Tajur, Bogor, telah di-launching pada Senin (26/06/2023).

Hal itu terjadi saat pameran Rumah Properti Expo 2023, di Botani Square Mall, Ground Floor. Berlangsung mulai 26 Juni 2023 hingga 2 Juli 2023.

Sebelumnya, pemasaran The Dunster Tahap 1 yang sudah sold out akan diserahterimakan unitnya pada Maret 2024. Lebih cepat empat bulan dari perjanjian awal yakni Juni 2024.

General Manager PT Tajur Surya Abadi, Hendra Gunawan menyampaikan, The Dunster Tahap 2 menyediakan produk rumah 1 lantai (2 kamar tidur) dan 2 lantai (3 kamar tidur).

Sementara untuk harga perdana penjualan The Dunster Tahap 2 masih mulai Rp 900 jutaan, atau di bawah Rp 1 miliar.

"Kami optimistia penjualan The Dunster Tahap 2 sebanyak 50 unit di pameran ini bisa terjual minimal 40 persen," ujar Hendra dalam keterangan tertulis.

Baca juga: Juli 2023, Mitra Gojek dan Grab Bisa Kredit Rumah Lewat Tapera

Sementara itu, Department Head Sales Royal Tajur, Frans Hartono menjelaskan, terdapat beberapa keuntungan yang didapatkan konsumen jika membeli rumah saat pameran Rumah Properti Expo 2023 berlangsung.

Pertama, harga yang ditawarkan The Dunster Tahap 2 merupakan harga perdana yang memberikan kesempatan kepada masyarakat yang tidak kebagian Tahap 1 yang kenaikan harganya sudah dialami secara nyata.

Lalu, meski indent 18 bulan, konsumen dapat langsung menghuni atau tinggal di Royal Tajur untuk menikmati kenyamanan lingkungannya.

Sebab, pelama pameran berlangsung Pengembang memberi program Gratis Menghuni (Free Stay) di unit Royal Heights Apartment.

"Jadi jangan khawatir, bagi pembeli yang membutuhkan tempat tinggal segera, kami ada program Free Stay di unit Royal Heights Apartment, gratis sambil menunggu bangunan rumah Dunster-nya selesai. Setelah akad kredit disetujui, langsung jadi penghuni di Royal Tajur,"

Tidak hanya itu, konsumen juga dibebaskan dari biaya Akad kredit dan biaya KPR, serta tanpa Down Payment (DP) alias DP 0 persen.

Jadi, konsumen bisa memiliki rumah di Cluster The Dunster dengan Booking Fee Rp 10 juta dan cicilan Rp 5 jutaan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com