Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

[POPULER PROPERTI] Inilah Pilihan Rumah di Bogor, Mulai Rp 160 Jutaan

Kompas.com - 08/05/2023, 09:35 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabupaten Bogor di Provinsi Jawa Barat masih menjadi pilihan lokasi pengembangan rumah subsidi di area Jabodetabek.

Infrastruktur penunjang kehidupan masyarakat sehari-hari, khususnya dalam ranah transportasi juga sudah tersedia cukup lengkap di sini.

Anda yang ingin membeli rumah di Bogor, ada lima pilihan yang ditawarkan seperti Citaville Dramaga Bogor, Perumnas Dramaga, Primavera Residence, Dramaga Vista, dan Sunrise River.

Artikel ini menjadi terpopuler dalam kanal Properti Kompas.com, Senin (7/5/2023).

Masing-masing harga bisa Anda cek di sini Cek Rumah Murah Bogor Seharga Rp 160 Jutaan di Sini (I)

Sementara itu, ada lima pilihan yang bisa menjadi opsi jika Anda tertarik membeli rumah di Bogor.

Kelima perumahan tersebut yakni Korpri Bumi Tegar Beriman, Puri Pasak Panjang, Puri Harmoni 10, Pesona Indah Dramaga, serta Puri Andika.

Informasi harga kelima perumahan tersebut bisa Anda cek melalui tautan ini Cek Rumah Murah Bogor Seharga Rp 160 Jutaan di Sini (II)

PT Kereta Api Indonesia (Persero) menghadirkan promo Ameizing Trip pada 7 Mei 2023-9 Mei 2023.

Masyarakat dapat membeli tiket kereta api (KA) dengan diskon hingga 20 persen untuk keberangkatan tanggal 8 Mei 2023-31 Mei 2023, termasuk dari beberapa stasiun keberangkatan Daerah Operasi (Daop) 1 Jakarta.

Tiket dapat dibeli melalui aplikasi KAI Access, situs kai.id, ataupun seluruh saluran penjualan tiket yang bekerja sama secara resmi dengan KAI.

Secara total, KAI menyediakan sebanyak 40.520 tempat duduk untuk berbagai perjalanan KA Jarak Jauh kelas eksekutif, bisnis, dan ekonomi dengan tarif diskon dari stasiun keberangkatan di berbagai Daop dan Divre KAI.

Daftar keberangkatannya bisa Anda cek di sini Ada Diskon Tiket Kereta 20 Persen hingga Akhir Mei, Ini Daftarnya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com