Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keren! Vietnam Punya Hotel Mewah di Ketinggian 461 Meter

Kompas.com - 04/05/2023, 19:30 WIB
Masya Famely Ruhulessin

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebagian dari Anda mungkin pernah merasakan bagaimana rasanya tinggal di lantai paling atas sebuah hotel berbintang.

Namun bagaimana jika hotel tersebut berada di ketinggian 461 meter? Tentunya tinggal di sana akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Baca juga: Mau Tahu Kenapa Kasur Hotel Enak Dipakai? Ini Rahasianya

Adalah Vinpearl Landmark 81, sebuah hotel mewah yang berada dalam supertall Landmark 81 di kota Ho Chi Minh, Vietnam.

Seperti dikutip dari Miami Herald, panorama kota dari ketinggian serta mewahnya fasilitas yang disediakan hotel adalah daya tarik utama bagi para tamu.

Pemandangan dari dek observasi di Vinpearl Luxury Landmark 81Vinperal Hotel Pemandangan dari dek observasi di Vinpearl Luxury Landmark 81

Di dalam hotel, terdapat 223 kamar dan suite. Loby hotel diketahui berada di lantai 48. Sementara Penthouse suite berada di lantai 68. 

Penthouse suite Vinpearl Landmark 81 ini merupakan suite presidensial terbesar dan tertinggi di seluruh Vietnam.

Suite ini memiliki luas sebesar 488 meter persegi. Di dalamnya terdapat dua kamar mandi, kamar tidur untuk lima orang, dan akses ke mixologist dan koki pribadi berdasarkan permintaan.

Baca juga: Jakarta Nihil Pasokan Hotel Baru, Pengelola Fokus Rebranding dan Upgrading

Agar setiap tamu dapat menikmati pemandangan kota yang maksimal, maka setiap kamar yang ada memiliki jendela kaca setinggi langit-langit.

Tempat spa yang menyediakan pijat dan perawatan wajah tersedia, dan para tamu juga memiliki akses ke sauna dan kolam renang infinity.

 

Landmark 81 merupakan supertall tertinggi di Vietnam dan Asia Tenggara dan memiliki total 81 lantai, di mana 34 di antaranya digunakan oleh hotel.

Area lainnya dari Landmark 81 merupakan tinggal pribadi dan ruang publik. Selain dek observasi di lantai 81, supertall ini juga memiliki tempat seluncur es, bioskop, area bermain anak-anak, dan pusat perbelanjaan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com