Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Destinasi Kuliner Baru di Bandung, Lokasinya di Gastro Central

Kompas.com - 20/03/2023, 11:30 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Agung Podomoro Land Tbk berkolaborasi dengan Plataran Indonesia, menghadirkan wisata kuliner di Jawa Barat lewat pembukaan Plataran Bandung di area Gastro Central Bandung.

Direktur Utama Agung Podomoro Land Bacelius Ruru mengatakan, kerja sama dengan Plataran Indonesia merupakan komitmen nyata dari pengembang dalam melestarikan budaya, wisata, dan kuliner khas Indonesia, khususnya di Bandung, Jawa Barat.

“Kami bersyukur kolaborasi Agung Podomoro Land dengan Plataran Indonesia kini terjalin lewat pembukaan Plataran Bandung," ujar Bacelius dalam rilis, Senin (20/3/2023).

Baca juga: Pasar Membaik, Agung Podomoro Luncurkan Apartemen 3 Kamar Tidur

Dalam hal ini, kedua belah pihak memiliki visi yang selaras dalam membangkitkan potensi Bandung sebagai kawasan ikonik dengan berbagai destinasi lengkap.

Bacelius menjelaskan, kolaborasi Agung Podomoro Land dengan Plataran Indonesia merupakan inovasi bisnis dalam membangun area terintegrasi yang dilengkapi dengan fasilitas premium untuk memastikan konsumen mendapatkan pelayanan terbaik.

“Pengalaman lebih dari 53 tahun sebagai pemimpin pasar properti tanah air, Agung Podomoro Land selalu lihai dalam melihat peluang pertumbuhan di berbagai lini, termasuk juga bekerja sama dengan bisnis kuliner seperti Plataran Indonesia," kata dia.

Harapannya, kerja sama ini akan menghasilkan manfaat yang jauh lebih besar terhadap masyarakat dan kemajuan kota Bandung, sekaligus juga berdampak positif bagi industri properti dan kuliner di Indonesia.

Sementara itu, CEO Plataran Indonesia Group Yozua Makes mengungkapkan, sebagai perusahaan yang bergerak di bidang kuliner, pihaknya memiliki komitmen selaras dengan Agung Podomoro Land yaitu melestarikan budaya Indonesia.

“Kehadiran Plataran Bandung di kawasan terintegrasi yang dikembangkan oleh Agung Podomoro Land akan memperkuat dampak positif dari industri kuliner dan industri properti pada masyarakat,” tutur Yozua.

Yozua mengatakan, pembukaan Plataran Bandung di lokasi strategis ini akan menjadi pilihan baru akan kebutuhan venue and dining dengan konsep Intimate Royal Homey Dining yang dilengkapi dengan fasilitas meeting, incentive, conferences, and exhibition (MICE).

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com