Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

[POPULER PROPERTI] Milenial, Ada Rumah Rp 500 Jutaan Nih di Bekasi

Kompas.com - 26/02/2023, 18:00 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Bagi generasi milenial yang tengah mencari hunian dengan harga yang terjangkau, saatnya mengintip penawaran hunian di Bekasi.

Salah satunya ditawarkan oleh pengembang properti Dwicitra Land, yang menawarkan hunian baru di dalam kawasan perumahan elit Darmawangsa Residence Bekasi, Jawa Barat.

Kawasan hunian baru yang bertajuk “The East” ini menawarkan solusi kepemilikan hunian affordable (terjangkau) bagi keluarga muda dan generasi milenial.

Klaster pertama di Kawasan The East adalah Padma, yang hanya tersedia 100 unit rumah yang dijual dengan harga Rp 500 jutaan.

Artikel tersebut menjadi terpopuler dalam kanal Properti Kompas.com, Minggu (26/2/2023).

Lalu, dengan harga Rp 500 jutaan, apa saja fasilitas yang tersedia di klaster Padma? Temukan jawabannya di sini:

Milenial! Intip Hunian Murah di Bekasi, Harga Mulai Rp 500 Jutaan

Jalan Tol Bogor-Ciawi-Sukabumi (Bocimi) Seksi 2 Cigombong–Cibadak ditargetkan bisa beroperasi secara fungsional pada mudik Lebaran 2023.

Director of Business Development PT Waskita Karya (Persero) Tbk Rudi Purnomo yang mendampingi Asisten Deputi Bidang Jasa Infrastruktur Kementerian BUMN Hendrika Nora Osloi Sinaga memastikan hal itu saat meninjau proyek di lapangan.

"Penyelesaian Bocimi ini agar disegerakan untuk memberikan manfaat ekonomi bagi masyarakat. Biar bisa digunakan oleh masyarakat buat mudik di Lebaran tahun ini secara fungsional," kata Rudi, seperti dikutip dari rilis yang diterima Kompas.com, Sabtu (25/2/2023).

Selanjutnya baca di sini Tol Bocimi Seksi 2 Bisa Dilintasi Saat Mudik Lebaran 2023

PT Bintaro Serpong Damai (BSD) secara resmi akan mengoperasikan secara fungsional Proyek Peninggian Jalan Tol Ruas Pondok Aren-Serpong Km 8 arah Jakarta pada 25 Februari 2023, pukul 00.00 WIB.

Dilansir dari keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Sabtu (25/2/2023), pengoperasian kembali ruas tol ini dilakukan setelah dinyatakan memenuhi persyaratan fungsional dari Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT).

Lantas, apa tujuan BSD membangun proyek peninggian tol tersebut?

Jawabannya bisa Anda dapatkan di sini Proyek Peninggian Kelar, Tol Pondok Aren-Serpong Kembali Beroperasi

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com