Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Klaster Mewah Baru di Central Hills Batam, Bisa Dicicil Rp 4 Jutaan

Kompas.com - 22/02/2023, 05:30 WIB
Muhdany Yusuf Laksono

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Central Group, pengembang terbesar dan ternama di Batam akan kembali meluncurkan hunian premium terbaru yaitu klaster Autumn Hills.

Klaster kelima yang berada di Central Hills, kawasan kota mandiri pertama dan terbesar di Batam seluas 55 hektar yang memiliki konsep Smart Integrated Township.

Perlu diketahui, Central Hills dikembangkan oleh Central Group dan afiliasi Alam Sutera, pengembang yang telah terbukti sukses membangun kota mandiri di Tangerang.

CEO Central Group, Princip Muljadi menyampaikan, Central Hills merupakan hunian mewah yang mengombinasikan keselarasan antara hunian, area komersial, pendidikan, bisnis, dan fasilitas pendukung lainnya yang lengkap.

"Sehingga kawasan ini menjadi sebuah kota modern yang terintegrasi berbasis teknologi," ujarnya dalam rilis pers, Selasa (21/02/2023).

Baca juga: Dua Pengembang Raksasa Mantap Kembangkan Koridor Timur Jakarta

Autumn Hills sebagai klaster terbaru yang mengusung konsep desain modern kontemporer, memiliki tiga tipe hunian, yakni tipe 62 m2, 88 m2, dan 111 m2.

Hunian ini dilengkapi dengan 3-4 kamar tidur, 2-3 kamar mandi, halaman yang luas, inner courtyard, langit-langit yang tinggi, sistem ventilasi silang, dan carport untuk 2 mobil.

Grand launching Autumn Hills akan dilakukan saat acara Central Property Festival (CPF) pada 24 Februari-5 Maret 2023 di Mega Mall Batam.

Klaster Autumn Hills di Central Hills, Batam.Dok. Central Group Klaster Autumn Hills di Central Hills, Batam.
Sales Manager Central Hills, Chandra Wijaya menjelaskan, jumlah unit Autumn Hills sangat terbatas, hanya 77 unit.

Kemudian bisa didapatkan mulai dari Rp 700 jutaan atau dengan cicilan hanya Rp 4 jutaan per bulan.

Marketing Communication Manager Central Hills Ardiawan menambahkan, Autumn Hills merupakan klaster yang akan memanjakan penghuni dengan berbagai fasilitas di dalamnya.

Di antaranya healing garden, pedestrian, mini jogging track, barbeque area, children playground, seating area, playful garden, autumn garden, reflexology path, mini amphitheater, water splash, dan fitness outdoor.

"Keunggulan lainnya di Autumn Hills tipe 111 m2, adalah kamar utama yang besar serta rumah hadap taman yang hijau dan luas," pungkas Ardiawan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com