Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hyatt Place Pertama di Indonesia Beroperasi Januari 2024

Kompas.com - 28/01/2023, 08:00 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Indonesian Paradise Property Tbk atau INPP akan mengoperasikan Hyatt Place pertama di Indonesia pada Januari 2024 mendatang.

Chief Financial Officer (CFO) INPP Surina mengungkapkan, lokasi Hotel Hyatt Place tersebut berada di Makassar, Sulawesi Selatan.

"(pembangunan) Hyatt Place kita targetkan di akhir tahun 2023 selesai, Januari 2024 kita akan beroperasi," ungkap Surina usai media gathering di Jakarta, Kamis (27/1/2023).

Dilansir dari laman resmi INPP, hotel ini didesain sebanyak 145 kamar untuk memenuhi kebutuhan pengunjung dalam rangka berbisnis maupun berwisata.

Hyatt Place Makassar akan terintegrasi dengan 31 Sudirman Suites yang merupakan hunian premium di jantung kota Makassar.

Dibangun di atas lahan seluas 3.949 meter persegi, 31 Sudirman Suites menyediakan 2 bedroom unit.

Baca juga: Hingga September 2022, INPP Catatkan Ekuitas Rp 5,7 Triliun

Keduanya adalah North Private Suites degan 3 bedroom, South Private Suites dengan 3 bedroom, Premier Suites dengan 3 bedroom, dan Family suites dengan 4 bedroom.

Hyatt Place merupakan salah satu dari enam proyek yang tengah dikerjakan oleh perusahaan pada tahun ini.

Kelima proyek lain yang tengah digarap adalah Antasari Place di Jakarta, ekspansi Paskal 23 di Bandung, mixed-use development di Semarang, landed residential dan komersial di Balikpapan, dan Sahid Kuta Lifestyle Resort di Bali.

Sedangkan Presiden Direktur dan Chief Operating Officer (CEO) INPP Anthony Prabowo Susilo mengungkapkan, INPP selalu menggarap tiga proyek baru setiap tahun. Akan tetapi, berbeda dengan tahun ini yang justru menjadi enam proyek.

Anthony pun menjelaskan adanya kenaikan kuantitas dari proyek baru yang dikerjakan perusahaan pada tahun ini.

"Ya saya rasa karena optimisme sudah kembali, market (pasar) sudah ada, dan opportunity di depan mata," tandas Anthony.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com