Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
RILIS BIZ

Dari Kompetisi sampai Open House, Cara Damai Putra Group Semarakkan HUT Ke-77 RI

Kompas.com - 31/08/2022, 16:17 WIB
Sri Noviyanti

Editor

KOMPAS.com - Perusahaan properti Damai Putra Group turut merayakan Hari Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia (RI) dengan menggelar sejumlah acara pada pengujung Agustus 2022.

Adapun rangkaian kegiatan mulai dari kompetisi sampai open house diselenggarakan pada beberapa lokasi kawasan yang dikembangkan grup tersebut.

Acara kompetisi dimulai dari Lomba Cluster Merah Putih yang diikuti oleh hampir semua cluster perumahan yang dikembangkan oleh Damai Putra Group. Kegiatan ini berhadiah trophy dan uang tunai puluhan juta rupiah.

Beberapa Cluster di kawasan Kota Harapan Indah, Bekasi, yakni Segara City, Alindra Harapan Indah, Green Ara dan Harapan Mulya Regency ikut serta.

Pemenang kompetisi adalah Cluster Decada, Cluster Atlantis, dan Cluster Vasana/Neo Vasana. Hasil kompetisi diumumkan pada Minggu (28/8/2022).

Kompetisi Cluster Merah Putih menjadi berbeda karena agenda webinar cara pembuatan kompos dari sampah rumah tangga. Para peserta dan penghuni cluster juga mendapatkan bibit sayuran dan buah untuk dapat ditanam di lokasi sekitar rumahnya.

Kemeriahan lainnya adalah Sayana Apartments Gebyar Budaya Merah Putih yang diselenggarakan pada Sabtu (27/8/2022) di Commercial Park Sayana Apartments Kota Harapan Indah, Bekasi.

Agenda yang digelar di antaranya Festival Tari Budaya Nusantara, Parade Seni Budaya Nusantara, bazar usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) untuk kategori makanan dan minuman tradisional, dan live accoustic.

Adapun festival didukung oleh beberapa seniman lokal, yaitu Sanggar Kesambet, Sanggar Tari Chika, Sanggar Tari Maulina dan Sanggar Tari Melati Art, serta beberapa komunitas lokal antara lain Ketua Pawang Hujan Bekasi, Komunitas Wara-Wiri, Komunitas Saung Music, dan Komunitas Reptil.

Damai Putra Group turut merayakan Hari Ulang Tahun ke-77 Indonesia dengan menggelar  kompetisi, gelaran budaya, dan open house pada  beberapa lokasi kawasan yang dikembangkannya. 
Dok Damai Putra Group Damai Putra Group turut merayakan Hari Ulang Tahun ke-77 Indonesia dengan menggelar kompetisi, gelaran budaya, dan open house pada beberapa lokasi kawasan yang dikembangkannya.

“Hal ini sejalan dengan komitmen Damai Putra Group untuk terus menggandeng seniman dan komunitas lokal yang ada di sekitar kawasan yang kami kembangkan sebagai salah satu bagian dari kegiatan corporate social responsibility (CSR) Damai Putra Peduli,” ujar GM Corporate Marketing Product Communications Damai Putra Group, Monique Hardjoko, dalam rilis yang diterima Kompas.com, Rabu (31/8/2022).

Tak sampai di situ, Damai Putra Group juga menyelenggarakan open house di Sayana Apartments pada Sabtu dan Marketing Gallery Kota Harapan Indah pada Minggu.

Di Sayana Apartments, open house menawarkan promo istimewa bagi konsumen yang melakukan transaksi di hari tersebut, berupa air conditioner (AC) split, air fryer, toaster, dan kompor induksi listrik.

Acara semakin menyenangkan karena dilakukan di dekat Sayana Apartments dengan pemandangan hijau Taman Abisvara.

Sebagai informasi, Sayana Apartments dilengkapi dengan fasilitas keamanan 24 jam, sky garden, infinity pool, gym/fitness centre, serta dikelilingi fasilitas pendukung antara lain Universitas Esa Unggul dan Eka Hospital.

Sementara, open house di Marketing Gallery Kota Harapan Indah hadir lebih meriah karena disisipkan agenda kompetisi olahraga untuk anak-anak, yaitu 3 on 3 Basketball Competition, Mini Games, Parents & Kids Tricky Shoot, serta pertunjukkan musik dan vokal oleh anak-anak di Sekolah Musik Willy Sumantri.

Konsumen yang melakukan transaksi hari itu juga berkesempatan mendapatkan Motor Honda Beat, Motor Honda Revo Fit, Samsung Galaxy S22 Plus, Smart TV LED Samsung 50 inch, Smart TV LED Samsung 43 inch, serta AC Split 1 PK.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com