Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Begini Konsep Rumah Seharga Rp 1,7 Miliar

Kompas.com - 12/04/2022, 21:57 WIB
Masya Famely Ruhulessin

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Modernland Realty Tbk. resmi meluncurkan klaster Mahakam The Signature di Jakarta Garden City (JGC), Jakarta Timur.

Salah satu keunggulan utamanya adalah berlokasi di Jakarta Garden City, kota mandiri (township) seluas 370 hektar dan telah dilengkapi beragam fasilitas komersial dan gaya hidup.

Marketing & Sales Director Urban Development PT Modernland Realty Kelvin O Lesmana menjelaskan, Mahakam The Signature memiliki 6 konsep hunian yang sedang dibutuhkan masyarakat.

Baca juga: Akuisisi Saham Modernland Realty, Astra Land Kuasai Penuh Proyek Asya

“Mahakam The Signature memiliki desain unik dan mengadopsi 6 konsep yang sedang dibutuhkan kebanyakan masyarakat saat ini yakni kekinian dan kesehatan karena  pandemi yang belum juga usai,” kata Kelvin.

Enam konsep hunian yang ditawarakan tersebut, yaitu:

Pertama, Welcome Sanitation. Setiap rumah di Mahakam The Signature memiliki fitur sanitasi berupa tempat mencuci tangan bergaya minimalis dengan tampilan modern.

Kedua, Hygienic Room On Next Door. Tersedia kamar mandi khusus di dekat pintu masuk. Ini bisa digunakan untuk membersihkan badan sebelum bertemu dengan keluarga setelah melakukan aktivitas di luar rumah.

Ketiga, Cross Ventilation Design. Desain open plan dan layout yang menerapkan ventilasi silang, membuat sirkulasi udara di dalam ruangan sangat baik dan tidak lembab.

Keempat, Open & Vast Room Space. Ruang terbuka yang luas sehingga keluarga dan kerabat bisa berkumpul dalam sebuah ruangan.

Baca juga: Ini Contoh Kasus Bangun Rumah Sendiri Kena Pajak

Kelima, Expand Your House Just Like Your Dream. Rencana tata letak standar lebih dari cukup untuk memenuhi berbagai kebutuhan setiap penghuni.

Keenam, Work Anywhere With Different Atmoshphere. Tersedia beberapa ruangan dengan suasana yang berbeda untuk kebutuhan bekerja dari rumah.

“Selain keenam konsep tersebut, Mahakam The Signature juga menawarkan konsep hunian klaster dengan taman terbuka dan children play ground yang dapat dimanfaatkan oleh semua penghuni,” tambah Kelvin.

Mahakam The Signature akan dibangun sebanyak 118 unit dengan harga dipasarkan mulai dari Rp1,7 miliar-an.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com