Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Summarecon Mutiara Luncurkan The Sherry, Hunian Klasik Bergaya Eropa

Kompas.com - 11/04/2022, 10:15 WIB
Masya Famely Ruhulessin

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Summarecon Mutiara Makassar (SMM) baru saja mempersembahkan produk terbaru The Topaz Residence tipe The Sherry.

Tipe terbaru ini mengusung arsitektur klasik bergaya Eropa dengan sentuhan aksen legam hitam modern. Ditawarkan dengan harga mulai Rp 1,1 miliar, harga sudah termasuk PPN 11 persen dan BPHTB.

Direktur PT Summarecon Agung, Sharif Benyamin mengatakan tipe Sherry menjawab kebutuhan masyarakat Makassar akan rumah hunian modern dengan lokasi yang strategis.

“Karena ada Jalan Tol Layang Pettarani, kini waktu tempuh ke SMM semakin singkat hanya dalam waktu 15 menit. Selain itu, beberapa fasilitas seperti Chandra Karya, Sekolah Islam Al Azhar, serta De Terrace akan segera hadir dan kian meramaikan kawasan SMM,” ujar Sharif dalam rilis yang diterima Kompas.com.

Baca juga: Summarecon Bangun TOD Dilengkapi Skybridge Menuju Stasiun Bekasi

The Sherry memiliki layout yang inovatif dengan mengusung konsep parallel living area di mana ruang keluarga, ruang makan dan dapur terintegrasi tanpa sekat memberikan kenyamanan yang lebih luas bagi penghuni untuk menikmati kekerabatan keluarga.

Seiring kebutuhan akan ruang terbuka yang semakin tinggi, The Sherry juga menyediakan outdoor space yang dapat dijadikan sebagai ruang makan outdoor.

Hadir dengan 4 tipe pilihan yaitu Red Sherry, Red Sherry Corner, Brown Sherry dan Brown Sherry Corner dan luas bangunan mulai dari 96 meter persegi dan berisi tiga hingga empat kamar.

Seluruh jaringan kabel PLN, fiber optic hingga sambungan air PDAM sudah tertanam di dalam tanah atau underground utilities. 

SMM telah dilengkapi fasilitas klaster seperti kolam renang dewasa dan anak-anak, taman bermain anak, area hijau terbuka sebagai tempat berolahraga serta Town Management yang memiliki sistem keamanan 24 jam lengkap dengan CCTV.

Baca juga: Summarecon Cetak Penjualan Rp 231 Miliar dari Klaster Leonora Serpong

Di kawasan ini juga terdapat Club House yang dapat dimanfaatkan untuk kegiatan sosial antar keluarga atau penghuni dan sebagai alternatif tempat bekerja dari lingkungan dekat rumah (work from club house).

Summarecon Mutiara Makassar menawarkan berbagai kemudahan cara pembayaran termasuk sistem KPR Express yang bekerja sama dengan hampir semua bank di Indonesia.

Untuk melakukan pembelian, calon konsumen dapat melakukan pendaftaran Customer Booking Code (CBC)  mulai Kamis (14/4/2022) mendatang.

Bazaar Ramadan

Suasana Bazaar Ramadan di Rainbow Food Centre yang berada di gerbang masuk SMM.  Summarecon Mutiara Makassar Suasana Bazaar Ramadan di Rainbow Food Centre yang berada di gerbang masuk SMM.

Menyambut kehadiran Bulan Suci Ramadan, saat ini digelar Bazaar Ramadan di Rainbow Food Centre yang berlokasi di gerbang masuk SMM. Bazar diselenggarakan mulai tanggal 8 - 29 April 2022 mulai dari pukul 16.00 hingga 20.00 WITA.

Bazaar ini menghadirkan sebanyak 10 tenant makanan yang menjual berbagai variasi makanan untuk berbuka seperti pudding, salad, chicken wings, kebab, nasi prasmanan juga 3 tenant fashion, 3 food truck, tenant sepeda hingga otomotif.

Melalui kegiatan bazaar ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan warga SMM dan sekitar akan pilihan menu dan tempat ngabuburit dan berbuka puasa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com