[POPULER PROPERTI] Intip Fasilitas JIS yang Bakal Jadi Lokasi Salat Ied

Kompas.com - 11/04/2022, 08:39 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Jakarta International Stadium (JIS) digadang-gadang akan menjadi lokasi salat Idul Fitri 1443 Hijriah.

Hal ini sebagaimana disampaikan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria dikutip dari Tribunnews, Minggu (10/4/2022).

"Insya Allah nanti kami gunakan untuk salat Idul Fitri. Silahkan nanti rakyat Jakarta yang ingin salat, salah satu tempat di antaranya di JIS," ujar Riza.

JIS merupakan stadion pertama di Indonesia yang memiliki sistem atap buka-tutup otomatis. Stadion ini juga memliki sky-viewing deck di ketinggian 70 meter.

Adapun teknologi itu juga diterapkan pada stadion ternama dunia, seperti Mercedes-Benz Stadium di Atlanta, Amerika Serikat.

Stadion ini menyediakan berbagai fasilitas, seperti dua fasilitas lapangan latihan, restoran, ruang VIP dan ruang ganti yang mewah.

Ini menjadi artikel terpopuler di kanal Properti Kompas.com, Senin (11/4/2022).

Apa saja fasilitas lainnya yang dihadirkan dari stadion kebanggaan masyarakat Jakarta ini? Selanjutnya baca di sini Jadi Lokasi Salat Ied, Tengok Kemegahan Jakarta International Stadium

Jika Anda merencanakan untuk mengecat ulang rumah, Anda harus ingat bahwa tidak semua warna tidak baik bagi kesehatan mental.

Sebab, ada beberapa warna yang justru berdampak pada depresi bagi pemiliknya yakni, biru, putih, hingga merah.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.