Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pasarkan Grand Tenjo Residence, Lamudi Resmi Jadi Mitra Eksklusif DMA

Kompas.com - 29/03/2022, 14:00 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Lamudi resmi menjadi mitra eksklusif Dwicitra Mekar Abadi dalam pemasaran daring maupun luring Grand Tenjo Residence di Tenjo, Bogor, Jawa Barat.

CEO Lamudi Mart Polman mengatakan, kepercayaan yang diperoleh perusahaan dengan DMA ini merupakan dorongan positif bagi Lamudi untuk terus memanfaatkan layanan PropTech yang dimiliki untuk pembangunan nasional.

"Dalam aspirasi kami untuk menjadi enabler bagi pertumbuhan ekosistem digital nasional, bertambahnya mitra eksklusif Lamudi menjadi momentum positif untuk terus meningkatkan layanan bagi semua pemangku kepentingan pada sektor properti,” terang Mart dalam rilis, Selasa (29/3/2022).

Sebagaimana diketahui, Tenjo menjadi salah satu lokasi yang semakin berkembang dan mendapatkan julukan “the next Serpong”.

Bukan tanpa sebab, ini didorong oleh faktor pertumbuhan sektor properti yang cepat dan
berpotensi memiliki multiplier effect (efek berganda) yang sejalan dengan rencana pemetaan Daerah Otonomi Baru (DOB) Jawa Barat.

Baca juga: Lamudi Akuisisi Bisnis Penjualan Properti Olx Indonesia

Tenjo juga termasuk dalam cakupan wilayah rencana pemerintah untuk membangun kota mandiri Jabar melalui Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN) 2020-2024.

Mart menjabarkan, model bisnis Lamudi menggunakan big data untuk memastikan semua strategi penjualan mitra eksklusif Lamudi disesuaikan dengan calon pembeli properti yang ditargetkan.

Selain itu, mitra eksklusif Lamudi akan mendapatkan keuntungan dari Lamudi Sales Network yang terdiri dari konsultan properti Lamudi lepas maupun in-house.

Ini tujuannya dalam memperkuat kepercayaan pembeli melalui pendekatan penjualan konsultatif meski dilakukan secara daring.

Adapun kerja sama antara DMA dan Lamudi saat ini juga merupakan bagian dari langkah strategis perusahaan untuk menjangkau pangsa pasar lebih luas.

Direktur DMA Bryan Soedarsono meyakini akan peningkatan kualitas hunian terjangkau di Tenjo. Oleh karena itu, perusahaan menggandeng Lamudi.

"Kami yakin jangkauan luas Lamudi sebagai platform digital dapat memfasilitasi untuk menjangkau para pencari properti yang lebih luas,” tandas Bryan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com