Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seion Diklaim Jadi Hunian Bertema Jepang Pertama di Banten

Kompas.com - 14/12/2021, 09:00 WIB
Aisyah Sekar Ayu Maharani,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - MAS Group, perusahaan properti Indonesia bersama dengan Fujiken hadirkan Seion sebagai hunian bertema Jepang pertama di Banten.

Perumahan yang memiliki dua klaster, yakni Maru dan Mizu ini berdiri di lahan seluas 8 hektar.

Untuk setiap klasternya, terdapat 5 tipe rumah dua lantai dengan luas yang berbeda, mulai dari ukuran 60 meter persegi sampai 105 meter persegi dengan harga mulai dari Rp 400 juta.

Baca juga: 99 Group Resmi Jadi Pemasar dan Penjual Properti MAS Group

Perumahan ini dibangun dengan struktur beton bertulang, pondasi batu kali, dinding bata merah dan keramik dari granit tile.

Sedangkan untuk fasilitas yang bisa didapatkan oleh konsumen adalah sambungan listrik underground, CCTV hingga double gate security.

Selain itu, tersedia pula area terbuka dan club house dilengkapi dengan kolam renang dan arena bermain anak.

Adapun untuk lokasinya, Seion terletak di tengah Kota Serang dan hanya berjarak sekitar 10 menit dari pintu keluar tol Serang Barat.

Karena lokasinya yang strategis, hunian ini juga bisa menjangkau fasilitas penting lainnya, seperti sekolah, rumah sakit, pusat perbelanjaan dan stasiun kereta api.

Direktur Utama MAS Group Suwandi Tio myakini, kehidupan berkualitas selalu dimulai dari rumah dan lingkungan yang mendukung.

"Untuk itulah, kami mengadopsi nuansa Jepang dengan menggandeng FUJIKEN yang juga merupakan pengembang ternama dari Negeri Sakura," ujar Suwandi seperti dikutip dari siaran pers, Senin (13/12/2021).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com