Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cabang Ke-500 di Asia Pasifik, Hilton Hotel Resmi Buka di Nagasaki

Kompas.com - 03/11/2021, 11:30 WIB
Masya Famely Ruhulessin,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Jaringan hotel ternama, Hilton Hotel, baru saja mengumumkan secara resmi telah membuka cabang baru di daerah Nagasaki, Jepang.

Hilton Nagasaki ini merupakan hotel kedua milik Hilton yang berada di wilayah Kyushu. Hotel ini langsung terhubung dengan pusat konvensi Dejima Messe Nagasaki yang baru.

Terletak di sebelah barat Stasiun Nagasaki, lokasi Hilton Nagasaki ini menawarkan akses mudah ke berbagai tempat wisata paling populer di Nagasaki.

Mulai dari landmark terkenal seperti Gunung Inasa, hingga situs Warisan Dunia UNESCO seperti Taman Glover dan Katedral Oura.

Baca juga: Pandemi Covid-19 Tak Banyak Pengaruhi Prospek Bisnis Hilton

Presiden Hilton Asia Pasifik Alan Watts mengatakan, pembukaan Hilton Nagasaki sangat penting karena merupakan cabang ke-500 Hotel Hilton di Asia Pasifik.

“Mencapai tonggak sejarah dalam kondisi yang tidak pasti ini merupakan bukti ketangguhan dan komitmen Hilton untuk menetapkan tolok ukur keramahan di destinasi yang paling dicari di dunia,” kata Alan.

Menurut Alan, Nagasaki telah lama menjadi pintu gerbang ke Jepang, dan pihak manajemen senang dapat bermitra dengan perusahaan lokal Gloverhill Inc. untuk menghadirkan hotel Hilton pertama di kota tersebut.

Hilton Nagasaki memiliki 200 kamar dengan kamar tamu yang luas, termasuk empat suite dengan luas hingga 97 meter persegi.

Semua kamar menawarkan kenyamanan modern, termasuk akses ke Digital Key dan TV yang dapat dihubungkan ke smartphone. Hal ini menjadikan Hotel Hilton Nagasaki pilihan ideal untuk liburan dan bisnis.

Para tamu juga dapat menikmati fasilitas yang sangat baik, seperti lounge eksekutif bagi yang menginap di lantai eksekutif, ruang pertemuan yang fleksibel, kapel pernikahan, pusat kebugaran, serta pemandian air panas untuk beristirahat dan bersantai.

Baca juga: Terbesar di Asia Pasifik, Hilton Singapore Orchard Berisi 1.080 Kamar

Hilton Nagasaki menampilkan desain modern dan kontemporer yang memanfaatkan kekayaan sejarah dan warisan Nagasaki sebagai kota pelabuhan perdagangan.

Inspirasi budaya tecermin di semua karya seni dan motif desain hotel, yang merangkul kerajinan dan bahan tradisional lokal kota.

Dikelilingi oleh laut, hotel ini juga dirancang dengan pengaruh maritim yang kuat dan membangkitkan rasa berada di kapal layar, dengan fitur desain biru yang dijalin di seluruh hotel untuk melambangkan laut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com