Terbesar di Asia Pasifik, Hilton Singapore Orchard Berisi 1.080 Kamar

Kompas.com - 09/07/2021, 20:00 WIB
Salah satu kamar di dalam Hotel Hilton Singapore Orchad. Hotel ini rencananya akan resmi dibuka pada Januari 2022 mendatang. Hotel News ResourceSalah satu kamar di dalam Hotel Hilton Singapore Orchad. Hotel ini rencananya akan resmi dibuka pada Januari 2022 mendatang.

JAKARTA, KOMPAS.com - Jaringan hotel Amerika Serikat, Hilton Hotel and Resort, akan segera meluncurkan hotel terbesarnya di kawasan Asia Pasifik pada Januari 2022 mendatang.

Hotel yang akan bernama Hilton Singapore Orchard ini meliputi 1.080 kamar. Bahkan yang ingin tinggal di salah satu kamar ini, bisa melakukan reservasi dari sekarang.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Hotel ini terletak di jantung pusat kota Singapura, tepatnya di Orchard Road dan merupakan hasil renovasi dari Mandarin Orchard Singapore.

Wakil Presiden Operasional Hilton di Asia Tenggara Paul Hutton mengatakan, Hilton sangat optimistis dengan pertumbuhan industri hotel di Singapura.

Baca juga: Hotel di Bali Bergantung pada Turis Domestik

“Sebagai pusat dan kota tujuan utama para pelaku bisnis dan rekreasi, kami optimis potensi pertumbuhan industri perhotelan Singapura bisa terus bertahan saat kondisi pandemi membaik,” ujarnya seperti dikuti dari Hotel News Resources, Jumat (09/07/2021).

Hutton menegaskan, Hilton sangat antusias menyambut tahun baru dengan peluncuran Hilton Singapore Orchard, yang hadir pada salah satu kota terpenting di Asia Tenggara.

“Kami berharap untuk terus memberikan tingkat pelayanan yang baik kepada semua orang yang datang kemari,” imbuh Hutton.

Berdasarkan lokasinya yang strategis serta kelengkapan fasilitasnya, Hilton Singapore Orchard sangat sempurna menjadi tempat tinggal mereka yang datang ke Singapura.

Hanya kurang dari setengah jam berkendara dari Bandara Changi Singapura, wisatawan dapat merasaan pengalaman menginap di pusat kota.

Berbagai pusat ritel, medis, bahkan hiburan bisa dengan mudah diaskses dari hotel ini.

Para tamu akan menikmati berbagai fasilitas dan layanan di dalam hotel termasuk dua pusat kebugaran, kolam renang luar ruangan, executive lounge dan koneksi langsung ke galeri perbelanjaan mewah berlantai empat.

Hotel ini juga memiliki ruang acara terbesar, restoran yang menawarkan lima konsep berbeda serta lokasi sentral tepat di jantung ritel dan surga makan Singapura.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.