Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terbesar di Asia Pasifik, Hilton Singapore Orchard Berisi 1.080 Kamar

Kompas.com - 09/07/2021, 20:00 WIB
Masya Famely Ruhulessin,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Jaringan hotel Amerika Serikat, Hilton Hotel and Resort, akan segera meluncurkan hotel terbesarnya di kawasan Asia Pasifik pada Januari 2022 mendatang.

Hotel yang akan bernama Hilton Singapore Orchard ini meliputi 1.080 kamar. Bahkan yang ingin tinggal di salah satu kamar ini, bisa melakukan reservasi dari sekarang.

Hotel ini terletak di jantung pusat kota Singapura, tepatnya di Orchard Road dan merupakan hasil renovasi dari Mandarin Orchard Singapore.

Wakil Presiden Operasional Hilton di Asia Tenggara Paul Hutton mengatakan, Hilton sangat optimistis dengan pertumbuhan industri hotel di Singapura.

Baca juga: Hotel di Bali Bergantung pada Turis Domestik

“Sebagai pusat dan kota tujuan utama para pelaku bisnis dan rekreasi, kami optimis potensi pertumbuhan industri perhotelan Singapura bisa terus bertahan saat kondisi pandemi membaik,” ujarnya seperti dikuti dari Hotel News Resources, Jumat (09/07/2021).

Hutton menegaskan, Hilton sangat antusias menyambut tahun baru dengan peluncuran Hilton Singapore Orchard, yang hadir pada salah satu kota terpenting di Asia Tenggara.

“Kami berharap untuk terus memberikan tingkat pelayanan yang baik kepada semua orang yang datang kemari,” imbuh Hutton.

Berdasarkan lokasinya yang strategis serta kelengkapan fasilitasnya, Hilton Singapore Orchard sangat sempurna menjadi tempat tinggal mereka yang datang ke Singapura.

Hanya kurang dari setengah jam berkendara dari Bandara Changi Singapura, wisatawan dapat merasaan pengalaman menginap di pusat kota.

Berbagai pusat ritel, medis, bahkan hiburan bisa dengan mudah diaskses dari hotel ini.

Para tamu akan menikmati berbagai fasilitas dan layanan di dalam hotel termasuk dua pusat kebugaran, kolam renang luar ruangan, executive lounge dan koneksi langsung ke galeri perbelanjaan mewah berlantai empat.

Hotel ini juga memiliki ruang acara terbesar, restoran yang menawarkan lima konsep berbeda serta lokasi sentral tepat di jantung ritel dan surga makan Singapura.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com