Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Disebut Memaki Inara Saat Diminta Jadi Penengah, Ibunda Virgoun: Dia Nangis Masih Saya Peluk

Kompas.com - 12/05/2023, 17:44 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Babak baru kisruh rumah tangga penyanyi Virgoun dan Inara Rusli ikut menyeret nama ibunda Virgoun, Eva Manurung.

Setelah dituding memaki Inara, kini Eva muncul untuk menceritakan momen Inara pertama kali mengeluhkan tabiat Virgoun.

"Bulan lalu memang Inara bicara sama saya, 'Mom, Virgoun begini-begini,' dia ceritain," kata Eva dikutip dari YouTube Rumpi Trans tv.

"Aku cuma bilang gini 'kamu yakin? Coba nanti saya tanya sama Virgoun,'" imbuhnya.

Baca juga: Niat Hati Minta Keluarga Virgoun Jadi Penengah, Inara Rusli Malah Dimaki-maki

Kemudian di hari ketiga Lebaran, Eva masih bersama dengan Inara dan mencoba menenangkan Inara yang sedang menangis saat itu.

"Lebaran ketiga malam, dia nangis, masih saya peluk Inara. 'Ngapain kamu nangis karena hal seperti ini,' masih saya elus-elus," ucap Eva.

"Itu menantu saya rasa anak. Dia tiap kali marah sama saya, saya diem," sambungnya.

Saat itu Eva yang sedang berada di rumah Virgoun tidak tahu bahwa ternyata Inara memutuskan mengunggah sejumlah foto yang kemudian menjadi ramai dan membuat rumah tangga Virgoun disorot.

Baca juga: Disebut Pelit gara-gara Tak Izinkan Virgoun Beli Gitar, Inara Rusli: Demi Ekonomi Keluarga

"Saya ada di rumah, saya enggak tahu dia upload itu," kata Eva.

"Waktu itu saya ajak Virgoun keluar, saya bilang Ina, nanti saya mau pergi. Saya bilang sama dia (Virgoun) 'Bang, kita ngopi yuk, mami mau ngomong,'" lanjutnya.

Tanpa tahu Inara sudah membuat unggahan di media sosial, Eva masih mencoba bertanya baik-baik pada putranya tentang tudingan yang dibicarakan Inara padanya.

"'Nak harus jujur ya nak, emang bener nak begini-begini?' Mi, aduh aku udah stres dari kerjaan, stres dari sini stres dari sana, mami kira-kira yang kayak gitu percaya enggak?" kata Eva mengulang percakapan antara dia dan Virgoun.

"Terus aku bilang 'loh kita kan enggak tahu nak, namanya anak laki-laki, di luar banyak cara untuk aneh-aneh,' kan gitu saya ngomong," imbuhnya.

Dengan menyampaikan hal tersebut, Eva menegaskan semua tuduhan yang menyebutnya melindungi Virgoun adalah hal yang salah.

"Saya orangtua mengajari anak harus tahu konsekuensi dengan apa yang dia perbuat, harus berani bertanggung jawab," kata Eva.

Sementara itu diketahui sebelumnya, Inara mengaku dimaki oleh ibu mertuanya itu saat berniat meminta Eva menjadi penengah persoalan rumah tangganya dengan Virgoun.

"Alih-alih ditengahi, saya malah dimaki-maki di chat WA (WhatsApp). Kemudian sampai ke socmed kan, makanya saya harus mengklarifikasi diri saya," ungkap Inara.

Inara pun menyayangkan dengan apa yang dilakukan keluarga Virgoun.

"Saya sih paham psikologis seorang ibu akan membela anaknya. Cuma alangkah baiknya masalah rumah tangga kalau orangtua tidak bisa menengahi tidak usah ikut campur," tutur Inara.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com