Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Audrey Rilis Pendulum, Debut Citra Kirana sebagai Produser Musik

Kompas.com - 21/10/2022, 19:42 WIB
Baharudin Al Farisi,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Audrey akhirnya merilis singel terbaru yang berjudul "Pendulum".

Ini merupakan singel ketiga Audrey setelah dia mengeluarkan "Gembira Berpuasa" (2017) dan "Maha Segalanya" (2018).

Dalam jumpa pers, Audrey menjelaskan, "Pendulum" terinspirasi dari banyaknya kisah percintaan remaja yang diwarnai dengan toxic relationship.

Baca juga: Rezky Adhitya dan Citra Kirana Main Sinetron Bareng Lagi di Aku Titipkan Cinta

"Di mana merasa terjebak dalam permainan yang dinamakan cinta. Salah satu pihak merasa selalu tersakiti oleh pasangannya, perih, hancur, sampai berdarah-darah," kata Audrey di Hard Rock Cafe Jakarta, Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (21/10/2022).

"Namun, atas nama cinta, ia kembali lagi dengan pasanganmu. Kisahnya berulang lagi, tersakiti lagi, berdarah lagi. Ia terus tenggelam dalam hubungan yang menyakitkan," ucap Audrey melanjutkan.

Mengusung genre musik romantic pop, "Pendulum" yang liriknya ditulis oleh Claudia Lengke, aransemennya digarap Dimas Wibisana sebagai music arranger dan Dimas Pradipta sebagai mastering engineer.

Baca juga: Cerita Citra Kirana Berkurban Sejak Bekerja

Sementara di balik lagu "Pendulum" itu, ada artis peran Citra Kirana yang duduk sebagai produser musik.

Citra Kirana tidak tanggung-tanggung karena dia terlibat dalam pemilihan lagu, aransemen, hingga pembuatan video klip "Pendulum".

"Ini sesutu yang baru buat aku. Sebenarnya, aku memang tertarik di dunia musik, aku ada mimpi ingin memproduksi sebuah lagu," tutur Citra Kirana soal alasan terjun di dunia musik Tanah Air.

Singel"Pendulum" sudah dapat dinikmati melalui berbagai platform musik dan video streaming seperti Spotify, JOOX, YouTube, hingga TikTok.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com