Kompas.com - 28/06/2022, 11:40 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan selebritas Rezky Adhitya dan Citra Kirana akhirnya main sinetron bareng lagi setelah sekian lama.

Rezky dan Ciki akan beradu akting dalam sinetron terbaru ANTV yang berjudul Aku Titipkan Cinta.

Citra Kirana merasa senang karena kali ini ia bisa beradu akting dengan Rezky yang sudah berstatus sebagai suaminya.

"Setelah sekian lama kita satu sinetron lagi. Dulu satu sinetronnya itu belum menikah, sempat satu sinetron tapi enggak begitu panjang," kata Citra Kirana dalam keterangan pers tertulis, Selasa (28/6/2022).

Baca juga: Citra Kirana Berterima Kasih atas Dukungan Saat Rezky Adhitya Berkasus dengan Wenny Ariani

Chief Program & Communications Officer ANTV Kiki Zulkarnain berharap perpaduan Rezky Adhitya dan Citra Kirana bisa menghibur pemirsa setia ANTV.

"Kami harap dengan chemistry keduanya yang sudah terbentuk dapat dirasakan juga melalui sinetron Aku Titipkan Cinta dan berhasil membuat baper ANTVLovers yang menyaksikannya di rumah," kata Kiki.

Aku Titipkan Cinta bercerita tentang Khanza (Citra Kirana), seorang gadis penjual tempe yang tidak sengaja bertengkar dengan CEO muda dan tampan bernama Zaki (Rezky Adhitya).

Takdir membawa keduanya bertemu kembali dalam sebuah tragedi yang menewaskan ibu Zaki.

Baca juga: Rezky Adhitya Tengah Berkasus dengan Wenny Ariani, Citra Kirana: Harus Kuat

Selain dibintangi oleh Rezky Adhitya dan Citra Kirana, Aku Titipkan Cinta juga menampilkan aktor-aktor lain seperti Ari Wibowo, Barry Prima, Puspitasari, Arief Fadhilah, dan Michelle Joan.

Aku Titipkan Cinta mulai tayang sejak Senin, 27 Juni 2022, pukul 17.00 WIB di ANTV dan live streaming TikTok antv_official.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.