Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pantang Lupa Pakai Night Serum, Dian Sastro: Itu yang Menentukan Nasib

Kompas.com - 03/05/2024, 16:30 WIB
Melvina Tionardus,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris Dian Sastrowardoyo menuturkan ia pantang melewatkan memakai night serum pada wajah sebagai bagian dari skincare rutinnya.

Dian memilih memakai night serum yang kaya akan kandungan hexyl-retinol.

Pasalnya, menurut ibu dua anak ini night serum sangat memengaruhi kondisi wajahnya.

"Itu konsentrasinya berlipat-lipat daripada day serum," ucap Dian Sastrowardoyo selaku brand ambassador Ponds dalam acara launching produk baru, di daerah Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (3/5/2024).

Baca juga: Rayakan Lebaran, Dian Sastro dan Keluarga Kompak Berbusana Serba Putih

"Jadi yang enggak boleh enggak ada night serum, itu yang menentukan nasib kita. Setelah tiga hari aja udah mulai berubah nasibnya," imbuh Dian Sastrowardoyo.

Dalam acara itu Dian Sastrowardoyo bertemu dengan aktris Pevita Pearce dan Tzuyu TWICE yang juga merupakan brand ambassador produk tersebut.

Pemeran serial Gadis Kretek ini mengaku merasa sangat terhormat dan bersyukur terpilih menjadi brand ambassador skincare ini.

Baca juga: Punya Dosen Rocky Gerung, Dian Sastro Akui Dulu Juga Sering Kena Marah

Dian mengatakan, ia menghargai komitmen produk terhadap inovasi untuk mengembangkan krim yang bisa membuat kulit lebih baik lagi.

Adapun Dian Sastrowardoyo saat ini berumur 42 tahun. Dalam kesempatan di waktu lalu, ia mengaku sudah mulai melakukan perawatan kulit wajah sejak usia 25 tahun.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com