Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Serial Little Mom Dapat Rekor MURI Usai Trending di 22 Negara

Kompas.com - 13/10/2021, 18:51 WIB
Revi C. Rantung,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Serial WeTV Original, Little Mom masuk Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) usai trending di 22 negara.

Little Mom trending di Indonesia, Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam, Amerika, Turki, Romania, Belanda, Hong Kong, Inggris, Perancis, Dubai, Jerman, Austria, Swiss, Kanada, Polandia, Australia, Taiwan, Jepang, Italia dan Rusia.

Selain itu, serial karya rumah produksi Hitmaker Studios ini trending di beberapa platform media sosial lain hanya dalam waktu 48 jam.

Rocky Soraya selaku produser dari serial Little Mom mengaku bahagia atas pencapaian tersebut.

“Sangat happy, mudah-mudahan ini sesuatu yang baru buat kami. Semoga semua TV show kami bisa diterima juga bukan cuma ini tapi semua ya,” kata Rocky Soraya saat ditemui dalam jumpa pers di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (13/10/2021).

Baca juga: Little Mom Trending di 16 Negara, Natasha Wilona Bangga

Sementara Jusuf Ngadri dari pihak Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) langsung menyerahkan penghargaan itu kepada pihak Hitmaker Studios serta beberapa pemain Little Mom, yakni Al Ghazali, Natasha Wilona, dan Teuku Rasya.

“Tentu untuk Rekor MURI sangat bangga karya drama Indonesia ini trending di luar," kata Jusuf Ngadri.

"Suatu hal yang luar biasa karya anak bangsa ini trending di 22 negara. Ini perlu diapresiasi adalah karya di indonesia yang diakui dunia internasional,” ujarnya melanjutkan.

Natasha Wilona hingga Al Ghazali juga mengungkapkan kebahagiaannya lantaran serial yang dibintangi bisa dikenal di mata dunia.

“Setiap syuting kami berdoa series ini jadi yang terbaik di Indonesia, alhamdulillah terkabul,” tutur Al Ghazali.

Baca juga: Tayang di WeTV, Ini 5 Fakta Menarik Web Series Little Mom

“Kalau aku, perasaannya senang bahagia bersyukur kayaknya ini beyond my imagination. Selama ini, teman-teman tahu aku main film dan sinetron. Ini series pertama aku, enggak nyangka apresiasi diberikan enggak hanya dari masyarakat di Indonesia,” ungkap Natasha Wilona.

WeTV Original Little Mom ini bercerita tentang Naura, gadis 16 tahun yang cantik, berprestasi, dan jadi kebanggan orang tua serta teman-teman sekolahnya.

Sejak kecil, Naura bercita-cita menjadi dokter kandungan dan sudah merencanakan masa depannya.

Namun, semuanya berantakan ketika ia hamil oleh Yuda, pacarnya, yang kemudian pindah ke Jepang meninggalkannya.

Little Mom diperankan oleh Natasha Wilona, Teuku Rassya, Al Ghazali dan masih banyak lagi.

Baca juga: Profil Pemeran Serial WeTV Original, Little Mom

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com