Kompas.com - 17/09/2021, 07:28 WIB
Natasha Wilona akan berperan sebagai siswi SMA yang hamil di luar nikah dalam serial terbaru WeTV yang berjudul Little Mom. Ady Prawira Riandi/ Kompas.comNatasha Wilona akan berperan sebagai siswi SMA yang hamil di luar nikah dalam serial terbaru WeTV yang berjudul Little Mom.

JAKARTA, KOMPAS.com- Aktris Natasha Wilona bangga, web series Little Mom yang dibintanginya trending di belasan negara.

Meskipun baru tayang satu episode, serial WeTV Original, Little Mom rupanya berhasil masuk trending program WeTV di 16 negara sekaligus.

Jumlah itu bertambah dibanding kali terakhir yang disebut trending di 10 negara.

Sebagai pemeran utama di serial tersebut, Natasha Wilona bahagia dan membagikan informasi tersebut.

Baca juga: Tak Main-main, Produser Ungkap Biaya Produksi Fantastis Serial Little Mom

"Enggak pernah nyangka per hari ini Little Mom series udah trending di 12 Negara lewat tayangan perdananya, trending worldwide," tulisnya di akun @natashawilona12.

"Sangat bersyukur dan berterimakasih. Ditambah trending #1 YouTube Indonesia. Thank you for the love and support. I Love you guys so much," lanjutnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Natasha kemudian juga mengunggah kembali jumlah negara yang terus bertambah dan menjadikan Little Mom trending hingga 16 negara.

"Baru dapat info kalau UK dan Australia juga sekarang lagi trending!! Thank you untuk apresiasinya penonton Little Mom," tulis @natashawilona12.

Selain Natasha Wilona, serial Little Mom yang trending pertama di Indonesia, Brunei, Malaysia, Singapura, Dubai dan Amerika Serikat itu juga dibintangi oleh Teuku Rassya dan Al Ghazali.

Baca juga: Sinopsis Little Mom, Dibintangi Natasha Wilona dan Al Ghazali, Segera di WeTV

Diproduseri oleh Rocky Soraya, serial ini diangkat dari kisah nyata dalam kehidupan sehari-hari berdasar data WHO tahun 2018.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.