God Bless Kembali Gelar Konser Virtual, Peringati 48 Tahun Berkarya di Hari Sumpah Pemuda

Kompas.com - 13/10/2021, 18:41 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band legendaris God Bless akan kembali merayakan 48 tahun berkarya di Tanah Air dengan menggelar konser bertajuk Rerun & Exclusive Re-run Konser 48 Tahun God Bless dengan tema "MULAI HARI INI, MEMUTAR KEMBALI".

Para penggemar bisa menikmati kembali penampilan Ahmad Albar, Ian Antono, Donny Fatah, Abadi Soesman, dan Fajar Satritama pada 28 Oktober 2021 pukul 20.00 WIB, bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda.

Sebelumnya, pada 31 Agustus lalu, God Bless juga sempat menggelar konser peringatan 48 tahun berkarya.

Konser yang dipromotori Rockinlilo itu sukses menarik minat penonton.

Baca juga: Syahdunya Danilla Bawakan Lagu Anak Kehidupan di Konser God Bless

Namun, persiapan yang singkat di tengah badai Covid-19 dan Kondisi PPKM saat itu membuat banyak masyarakat tidak berkesempatan menyaksikan konser tersebut.

Alasan itu yang membuat Rockinlilo, sebagai promotor, kembali menggelar konser God Bless yang kedua.

"Di Re-run ini kami berharap, orang yang masih penasaran bisa menonton kembali konser God Bless. Melihat hasil dari konser 31 Agustus lalu animonya bagus. Ini kalau perlu sampai 3 kali. Kita ingin bikin lautan manusia itu effort-nya besar banget," kata Lilo, CEO Rockinlilo dalam konferensi pers virtual, Rabu (13/10/2021).

Mengenai konser sebelumnya, Ahmad Albar vokalis God Bless sangat bersyukur bahwa band yang ia gawangi masih tetap dicintai seluruh penikmat musik Tanah Air.

Baca juga: Keseruan Konser 48 Tahun God Bless Berkarya

"Bersyukur kita enggak sangka semua berjalan baik, berjalan bagus. Kita berterima kasih sekali buat seluruh pendukung dari acara itu, terutama Rockinlilo dengan timnya Raiden (Soedjono) dan semua yang mendukung acara itu. Senang sekali kita bisa berhasil," tutur Ahmad Albar.

Sementara itu, berbeda dengam konser sebelumnya, kali ini God Bless menggandeng KotaK dan Barasuara dalam penampilannya.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.