Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

God Bless Kembali Gelar Konser Virtual, Peringati 48 Tahun Berkarya di Hari Sumpah Pemuda

Kompas.com - 13/10/2021, 18:41 WIB
Vincentius Mario,
Andika Aditia

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band legendaris God Bless akan kembali merayakan 48 tahun berkarya di Tanah Air dengan menggelar konser bertajuk Rerun & Exclusive Re-run Konser 48 Tahun God Bless dengan tema "MULAI HARI INI, MEMUTAR KEMBALI".

Para penggemar bisa menikmati kembali penampilan Ahmad Albar, Ian Antono, Donny Fatah, Abadi Soesman, dan Fajar Satritama pada 28 Oktober 2021 pukul 20.00 WIB, bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda.

Sebelumnya, pada 31 Agustus lalu, God Bless juga sempat menggelar konser peringatan 48 tahun berkarya.

Konser yang dipromotori Rockinlilo itu sukses menarik minat penonton.

Baca juga: Syahdunya Danilla Bawakan Lagu Anak Kehidupan di Konser God Bless

Namun, persiapan yang singkat di tengah badai Covid-19 dan Kondisi PPKM saat itu membuat banyak masyarakat tidak berkesempatan menyaksikan konser tersebut.

Alasan itu yang membuat Rockinlilo, sebagai promotor, kembali menggelar konser God Bless yang kedua.

"Di Re-run ini kami berharap, orang yang masih penasaran bisa menonton kembali konser God Bless. Melihat hasil dari konser 31 Agustus lalu animonya bagus. Ini kalau perlu sampai 3 kali. Kita ingin bikin lautan manusia itu effort-nya besar banget," kata Lilo, CEO Rockinlilo dalam konferensi pers virtual, Rabu (13/10/2021).

Mengenai konser sebelumnya, Ahmad Albar vokalis God Bless sangat bersyukur bahwa band yang ia gawangi masih tetap dicintai seluruh penikmat musik Tanah Air.

Baca juga: Keseruan Konser 48 Tahun God Bless Berkarya

"Bersyukur kita enggak sangka semua berjalan baik, berjalan bagus. Kita berterima kasih sekali buat seluruh pendukung dari acara itu, terutama Rockinlilo dengan timnya Raiden (Soedjono) dan semua yang mendukung acara itu. Senang sekali kita bisa berhasil," tutur Ahmad Albar.

Sementara itu, berbeda dengam konser sebelumnya, kali ini God Bless menggandeng KotaK dan Barasuara dalam penampilannya.

"Kayaknya harus kita terus ikuti kemauan pasar. Kita tambahkan kontennya, dari artis kemarin yang enggak bisa ikut, sekarang kita masukkan Barasuara dan KOTAK," ujar Raiden Soedjono, project manajer Rockinlilo.

Dalam konser ini, ada dua kategori tiket, yaitu Kategori Re-run dan Kategori Exclusive Re-Run.

Baca juga: Banjir Kolaborasi Musisi Tanah Air di Konser God Bless, dari Andy /Rif hingga Fadly PADI

Kategori Re-run sepenuhnya akan menayangkan ulang video konser Godbless dan musisi-musisi yang tampil di konser awal dengan berbagai suasana saat persiapan sampai setelah konser berlangsung pada 31 Agustus lalu.

Sedangkan, kategori EXCLUSIVE RE-RUN, God Bless dan Rockinlilo mengajak 3 group band milenial dari tiga genre berbeda, yakni KotaK, Barasuara, dan Scaler.

Dua kategori tiket konser virtual Godbless tersebut bisa didapatkan rockinlilo.live, Loket.com, dan GoTix mulai hari ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com