Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ashanty dan Anang Jawab soal Kehadiran Jokowi, Pernikahan Fenomenal, dan Privilege

Kompas.com - 14/04/2021, 07:01 WIB
Baharudin Al Farisi,
Andika Aditia

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Beberapa hari terakhir, pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menjadi perbincangan hangat publik.

Selain disiarkan secara langsung salah satu stasiun televisi sejak lamaran, pada hari akad nikah Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo hadir sebagai saksi.

Oleh karena itu semua, tidak sedikit orang menilai pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar merupakan salah satu pesta yang paling fenomenal di Indonesia.

Dalam kanal YouTube Dapur Bincang Online, Ashanty dan Anang Hermansyah menjawab mengenai hadirnya Jokowi hingga penyebutan pesta fenomenal.

Tidak lupa, Ashanty dan Anang membantah bahwa anaknya itu mendapatkan privilege atau keistimewaan sejak lahir.

Baca juga: Bantah Aurel dan Azriel Dapat Keistimewaan Sejak Lahir, Ashanty Ingat Masa Sulit Sama Anang

Hadirnya Jokowi

Ashanty memberikan penjelasan mengenai hadirnya Jokowi bersama istrinya, Iriana, di pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Ashanty mengatakan, hadirnya Jokowi pada momen bahagia tersebut karena keluarga memiliki kedekatan dengan orang nomor satu di Indonesia itu.

"Kalau Pak Jokowi itu memang kebetulan kenal baik dengan kakak aku," kata Ashanty.

Pemilik nama lahir Ashanty Hastuti itu membuktikannya. Bukan hanya pesta ini, dia menyebut Jokowi pernah menghadiri acara-acara penting sanak saudaranya.

Bahkan, kata Ashanty, hadirnya Jokowi di acara penting sebelumnya jauh sebelum beliau menjadi kepala negara.

Baca juga: Penjelasan Ashanty soal Kehadiran Jokowi di Pernikahan Aurel dan Atta

Ogah sebutan fenomenal

Ashanty menolak penyebutan pesta pernikahan Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar merupakan yang paling fenomenal di Indonesia.

Sementara Anang Hermansyah hanya terlihat tertawa ketika pertanyaan tentang penyebutan pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah paling fenomenal itu dilontarkan.

"Tergantung orang yang melihatkan. Maksudnya fenomenal mungkin bukan dari apa-apanya, tapi mungkin karena memang anak ini dua digemari banyak orang, disukai banyak orang, fans juga banyak," ucap Ashanty.

Dengan sama-sama memiliki penggemar dengan skala yang besar, kata Ashanty, pastinya pernikahan itu banyak orang yang mendukung.

Privilege

Ashanty dan Anang Hermansyah juga enggan keempat anaknya, khususnya Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah, disebut mendapatkan keistimewaan sejak lahir.

Baca juga: Pernikahan Aurel dan Atta Disebut Paling Fenomenal, Ini Komentar Ashanty

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com