Kompas.com - 13/04/2021, 15:34 WIB
Ashanty dan Raditya Dika yang sedang berbincang. (Bidikan layar YouTube Raditya Dika). KOMPAS.com/Revi C RantungAshanty dan Raditya Dika yang sedang berbincang. (Bidikan layar YouTube Raditya Dika).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ashanty memberikan penjelasan mengenai hadirnya Presiden Joko Widodo bersama istrinya, Iriana, di pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Ashanty mengatakan, hadirnya Jokowi pada momen bahagia tersebut karena keluarga memiliki kedekatan dengan orang nomor satu di Indonesia itu.

Baca juga: Pernikahan Aurel dan Atta Disebut Paling Fenomenal, Ini Komentar Ashanty

"Kalau Pak Jokowi itu memang kebetulan kenal baik dengan kakak aku," kata Ashanty seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube Dapur Bincang Online, Selasa (13/4/2021).

Istri Anang Hermansyah itu membuktikannya dengan memberi penjelasan bahwa Jokowi pernah menghadiri acara-acara penting sanak saudaranya.

"Jauh sebelum ada acara ini, acara anaknya kakak aku menikah, (Jokowi) datang. Kita nikah pun datang. Terus pas kakak aku pergi umrah bareng dengan keluarganya Pak Jokowi, itu sudah sering banget," ucap Ashanty.

Baca juga: Ashanty Jawab Pertanyaan soal Aurel, Alasan Nikah Muda dan Idap Kista Sejak SMP

Namun, Ashanty tidak menampik, yang menjadi ramai karena Jokowi saat ini sudah menjadi seorang kepala negara.

Hal ini, kata Ashanty, berbeda jauh dengan sebelumnya saat Jokowi masih menjabat sebagai seorang kepala daerah.

"Dia tetap datang, selalu mengusahakan karena punya kedekatan itu, selalu mengusahakan untuk setiap kali acara itu pasti datang," ucap Ashanty.

Baca juga: Ashanty: Alhamdulillah, Aurel Tidak Lupa dengan Bundanya

"Jadi mungkin sekarang karena beliau adalah kepala negara, dan kita undang Alhamdulillah mau jadi sebagai saksi, jadinya terlihatnya beritanya enggak melihat enggak ada kedekatan historis yang pernah terjadi di antara kita juga, gitu," ujar Ashanty melanjutkan.

Atta Halilintar melamarnya Aurel Hermansyah pada 13 Maret 2021 di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berlangsung di Hotel Raffles, Setiabudi, Jakarta Selatan, pada Sabtu, 3 April 2021.

Baca juga: Aurel Ingin Nikah Muda sejak SMA, Ashanty Ungkap Alasan Putrinya

Hari bahagia ini dihadiri oleh Presiden Jokowi yang menjadi saksi dari pihak mempelai pria dan Menteri Pertahanan Prabowo menjadi saksi dari mempelai wanita.

https://youtu.be/X_JDo5zqGIs


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X