Kompas.com - 13/04/2021, 21:48 WIB
Rizki Syafaruddin atau yang lebih dikenal sebagai Rizky D'Academy menikah dengan gadis pilihannya, Nadya Mustika Rahayu, Jumat (17/7/2020). Instagram/Evi MasambaRizki Syafaruddin atau yang lebih dikenal sebagai Rizky D'Academy menikah dengan gadis pilihannya, Nadya Mustika Rahayu, Jumat (17/7/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com- Istri pedangdut Rizki D’Academy, Nadya Mustika terkena covid-19 sebelum menjalani proses persalinan.

Hal itu disampaikan oleh Ridho D’Academy.

“Mungkin aktivitas Nadya di luar rumah dan imun tubuhnya kurang fit, makanya terjangkit. Seminggu sebelum lahiran (terkena covid-19), sudah positif lima harian lah,” kata Ridho dikutip Kompas.com dalam YouTube KH Infotainment, Selasa (13/4/2021).

Baca juga: Rizki DAcademy dan Nadya Mustika Dikaruniai Anak Pertama

Namun Ridho memastikan bahwa kondisi anak Rizki dan Nadia tak terkena covid-19 pada tahap awal pemeriksaan.

“Anaknya sudah dites tapi negatif. Dan tadi dapat kabar insya Allah nanti hasil kedua karena dicek dari darah anak itu, mudah-mudahan tidak terjangkit,” tutur Ridho.

Untuk diketahui, Nadya melahirkan secara normal pada Selasa pagi tadi pukul 9.33 WIB.

Baca juga: Rizki DAcademy Bantah soal Rekayasa hingga Fakta Hubungan dengan Nadya Mustika

Anak dari Nadya dan Rizki berjenis kelamin laki-laki dengan berat 2,95 kilogram dan tinggi 51 sentimeter.

“Alhamdulilah di tanggal 13 April 2021 dan di jam 9.33 WIB, anak Rizki telah lahir, laki-laki dalam keadaan sehat, normal,” kata Ridho dengan wajah bahagia.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X