Kompas.com - 13/04/2021, 22:49 WIB
Rizki Syafaruddin atau yang lebih dikenal sebagai Rizky D'Academy menikah dengan gadis pilihannya, Nadya Mustika Rahayu, Jumat (17/7/2020). Instagram/Evi MasambaRizki Syafaruddin atau yang lebih dikenal sebagai Rizky D'Academy menikah dengan gadis pilihannya, Nadya Mustika Rahayu, Jumat (17/7/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar bahagia tengah menyelimuti penyanyi dangdut Rizki Syafaruddin dan Nadya Mustika Rahayu.

Penyanyi yang dikenal dengan sebutan Rizky D'Academy itu baru saja dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Baihaqqi Syaki Ramadhan pada Selasa, 13 April 2021 pukul 09.33 WIB.

"Alhamdulillah masya Allah, di bulan suci Ramadan, Allah memberikan karunia berupa anak laki-laki," tulis Rizki seperti dikutip Kompas.com dalam keterangan tertulis unggahan Instagram-nya, Selasa (13/4/2021).

Baca juga: Istri Rizki DA, Nadya Mustika Positf Covid-19 Sebelum Melahirkan

Baihaqqi Syaki Ramadhan lahir dengan berat badan 2,95 kilogram dan panjang 51 centimeter.

Rizki mempunyai harapan yang besar untuk Baihaqqi Syaki Ramadhan di masa yang akan datang.

"Insya Allah bisa menjadi imam prawi, hadist, dan memberikan curahan kemaslahatan untuk keluarga dan orang lain yang bertepatan di bulan suci Ramadan ini," ujar Rizki.

Baca juga: Rizki DAcademy Bantah soal Rekayasa hingga Fakta Hubungan dengan Nadya Mustika

Dengan lahirnya bayi ini, Rizki tidak lupa mengucapakan terima kasih kepada semua orang yang telah mendoakan kelahiran anak laki-lakinya itu.

Namun, kali ini Rizki kembali meminta doa untuk istrinya yang melahirkan dengan kondisi positif Covid-19.

"Mohon doanya ya manteman, untuk sang ibu (agar) diberikan kesembuhan dan kekuatan untuk sembuh melewati Covid-19 dan pemulihannya," tulis Rizki.

"Doain juga ya teman-teman untuk debaynya tumbuh sehat dan (jadi) anak yang sholeh insya Allah, aamiin," ujar Rizki melanjutkan.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X