Kompas.com - 13/04/2021, 15:11 WIB
Ashanty Instagram @ashanty_ashAshanty

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ashanty menolak penyebutan pesta pernikahan anaknya, Aurel Hermansyah, dengan Atta Halilintar merupakan yang paling fenomenal di Indonesia.

Sementara suami Ashanty, Anang Hermansyah, hanya terlihat tertawa ketika pertanyaan tentang pernikahan Atta dan Aurel paling fenomenal dilontarkan.

Baca juga: Ashanty Jawab Pertanyaan soal Aurel, Alasan Nikah Muda dan Idap Kista Sejak SMP

"Tergantung orang yang melihatkan. Maksudnya fenomenal mungkin bukan dari apa-apanya, tapi mungkin karena memang anak ini dua digemari banyak orang, disukai banyak orang, fans juga banyak,"ucap Ashanty seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube Dapur Bincang Online, Selasa (13/4/2021).

Dengan sama-sama memiliki penggemar dengan skala yang besar, kata Ashanty, pastinya pernikahan Atta dan Aurel banyak orang yang mendukung.

Baca juga: Ashanty: Alhamdulillah, Aurel Tidak Lupa dengan Bundanya

Bahkan, tidak sedikit orang ramai-ramai membicarakan pernikahan mereka berdua di media sosial hingga akhirnya menjadi trending topic Twitter.

"Pasti support dah antusias dari orang-orang yang suka sama mereka pasti akan lebih besar juga. Jadi itu yang membuat terkesannya luar biasa," ujar Ashanty.

Untuk diketahui, Atta Halilintar melamarnya Aurel Hermansyah pada 13 Maret 2021 di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Baca juga: Aurel Ingin Nikah Muda sejak SMA, Ashanty Ungkap Alasan Putrinya

Pernikahan mereka digelar di Hotel Raffles, Setiabudi, Jakarta Selatan, pada Sabtu, 3 April 2021.

Hari bahagia ini dihadiri oleh Presiden Jokowi yang menjadi saksi dari pihak mempelai pria dan Menteri Pertahanan Prabowo menjadi saksi dari mempelai wanita.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X