Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Krisdayanti Ungkap Keinginan Ikut Mengasuh Aurel dan Azriel Bersama Anang

Kompas.com - 12/03/2021, 19:13 WIB
Baharudin Al Farisi,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Krisdayanti mengaku mempunyai keinginan tersendiri untuk Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah, dua anak dari pernikahannya dengan Anang Hermansyah.

Setelah mendapatkan izin dari suaminya, Raul Lemos, Krisdayanti mengaku ingin Aurel dan Azriel diasuh olehnya dan juga Anang, bukan dalam satu pihak.

Untuk diketahui, setelah cerai, Aurel dan Azriel tinggal bersama Anang Hermansyah dan ibu sambungnya, Ashanty.

Baca juga: Krisdayanti Ingin Aurel dan Azriel Hormati Raul Lemos

"Saya sama Raul akan lebih senang, sebetulnya, saya juga sudah izin sama Raul, akan lebih senang kalau pengasuh anak-anak itu seharusnya dilakukan oleh saya dan Mas Anang, sama-sama," kata Krisdayanti seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube Venna Melinda Channel, Jumat (12/3/2021).

Dengan keinginannya yang seperti ini, Krisdayanti berharap agar komunikasi di antara mereka semua lebih terbuka.

Kendati demikian, perempuan kelahiran Maret 1975 itu tidak dapat menampik, kehidupannya sebagai pesohor Tanah Air, selalu menjadi sorotan masyarakat.

Baca juga: Jadi Wakil Rakyat, Krisdayanti Sebut Kini Honornya Menyanyi Merakyat

Apalagi, kata Krisdayanti, arus media sosial menginformasikan berita yang menurutnya belum tentu benar tapi menjadi opini publik.

"Tetapi, kita tuh kadang mikir gara-gara community, belum lagi social media, terkadang menjadi bentuk opini dan membuat, bahasanya tuh jadi terbelah, jadi ada ngomporin ini, ngomporin ini, padahal kaminya juga baik-baik," ungkap Krisdayanti.

"Hanya karena memang kan enggak pernah berkesempatan untuk tinggal sama-sama dengan kita, jadi ya memang 10 tahun ya sulit. Tapi saya sudah serahkan ke Gusti Allah, memang saya dapatnya begini," kata Krisdayanti melanjutkan.

Adapun Krisdayanti resmi menjadi istri Anang Hermansyah pada 22 Agustus 1996, saat usianya pada saat itu menginjak 21 tahun.

Namun, bahtera rumah tangga keduanya bercerai pada 2009. Pernikahan itu dikaruniai dua anak bernama Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

Setelah bercerai dari Anang Hermansyah, dua tahun kemudian Krisdayanti menikah dengan seorang pria asal Timor Leste bernama Raul Lemos pada 20 Maret 2011.

Sudah menjalani biduk rumah tangga selama hampir 10 tahun, Krisdayanti dan Raul Lemos sudah dikaruniai dua orang anak bernama Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos.

Sementara Anang Hermansyah kembali membangun rumah tangga setelah menikah dengan Ashanty pada 12 Mei 2012.

Sekarang, keduanya telah dikaruniai dua orang anak bernama Arsy Hermansyah dan Arsya Hermansyah.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com