Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Krisdayanti Ingin Aurel dan Azriel Hormati Raul Lemos

Kompas.com - 12/03/2021, 19:01 WIB
Baharudin Al Farisi,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Krisdayanti menginginkan Aurel dan Azriel menghormati suaminya, Raul Lemos, yang juga merupakan ayah sambung keduanya.

Hormat yang dilakukan Aurel dan Azriel ini, kata Krisdayanti, seperti mereka menghormati Ashanty, istri Anang.

Baca juga: Jadi Wakil Rakyat, Krisdayanti Sebut Kini Honornya Menyanyi Merakyat

"Saya kepengin memang, anak-anak menghormati suami saya. Apa pun pilihan saya kan, itukan pilihan ibunya. Penginnya mereka seperti menghormati bundanya," kata Krisdayanti seperti dikutip Kompas.com dalam kanak YouTube Venna Melinda Channel, Jumat (12/3/2021).

Walau bagaimanapun juga, Krisdayanti mengatakan Raul Lemos merupakan orangtua yang sudah sepatutnya harus dihormati.

"Walaupun enggak banyak pertemuan, enggak banyak waktu bersama, tapi kan Raul itu orangtua, jadi ya harus respect," kata Krisdayanti.

Baca juga: Krisdayanti Akui Kerap Bergesekan dengan Raul Lemos, Penyebabnya karena Status Artis

Di sisi lain, setelah mendapatkan izin dari Raul Lemos, Krisdayanti berpendapat bahwa seharusnya Aurel dan Azriel diasuh oleh dia sendiri dan juga Anang, bukan dalam satu pihak.

"Saya sama Raul akan lebih senang, sebetulnya, saya juga sudah izin sama Raul, akan lebih senang kalau pengasuh anak-anak itu seharusnya dilakukan oleh saya dan Mas Anang, sama-sama," kata Krisdayanti.

Adapun Krisdayanti resmi menjadi istri Anang Hermansyah pada 22 Agustus 1996, saat usianya pada saat itu menginjak 21 tahun.

Baca juga: Bocoran Gaun Pengantin Aurel Hermansyah, Usung Dua Konsep hingga Belum Libatkan Krisdayanti

Namun, bahtera rumah tangga keduanya bercerai pada 2009. Pernikahan itu dikaruniai dua anak bernama Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

Setelah bercerai dari Anang Hermansyah, dua tahun kemudian Krisdayanti menikah dengan seorang pria asal Timor Leste bernama Raul Lemos pada 20 Maret 2011.

Sudah menjalani biduk rumah tangga selama hampir 10 tahun, Krisdayanti dan Raul Lemos sudah dikaruniai dua orang anak bernama Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos.

Sementara Anang Hermansyah kembali membangun rumah tangga setelah menikahkan Ashanty pada 12 Mei 2012.

Sekarang, keduanya telah dikaruniai dua orang anak bernama Arsy Hermansyah dan Arsya Hermansyah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com