Kompas.com - 12/03/2021, 17:15 WIB
Rose BLACKPINK YouTube BLACKPINKRose BLACKPINK

JAKARTA, KOMPAS.com- Baru empat jam sejak dirilis, video musik "On The Ground" dari album solo pertama Rose BLACKPINK telah ditonton lebih dari 12 juta kali.

Pujian atas karya solo pertama Rose ini terus ramai di media sosial, bukan hanya soal video musik yang indah, tapi juga makna lagu "On The Ground".

Rose, dikutip dari laman Koreaboo, mengungkap makna sederhana yang sebenarnya ada di balik lagu "On The Ground".

Baca juga: Baru Dirilis Rose BLACKPINK On The Ground Langsung Trending Twitter

"Walaupun kita selalu lari (ke depan) sambil melihat ke tempat yang lebih tinggi, hal yang benar-benar penting ada dalam diri kalian," kata Rose.

Bagian lirik dari lagu itu yang menurutnya paling melekat adalah kalimat "I worked my whole life, just to get high, just to realize everything I need is on the ground".

Penyanyi kelahiran 1997 ini menjelaskan alasannya begitu menyukai dan merasa sangat berkaitan dengan lagu tersebut.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Sejak saya masih menjadi trainee, saya menjalani hari ke hari, berlari menuju mimpi. Sesekali, ada saat-saat saya mempertanyakan motif saya, dan menurut saya liriknya mengungkapkannya dengan sangat baik. Saya pikir ini adalah sesuatu untuk dipelajari juga," kata Rose.


Sumber Koreaboo
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X