Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tak Muluk-muluk soal Pasangan, Anya Geraldine: Pelukan dan Jadi Teman Chat yang Diperlukan

Kompas.com - 01/03/2021, 18:59 WIB
Baharudin Al Farisi,
Andika Aditia

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Anya Geraldine mengaku tidak muluk-muluk menginginkan seorang pria yang bakal menjadi pasangannya.

Anya Geraldine mengungkapkan yang diperlukannya ketika sudah menjalin hubungan asmara bukanlah tampang.

"Pelukan sama makan bareng, sama temenin chat," ungkap Anya Geraldine seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube Pos Indonesia The Story, Senin (1/3/2021).

Namun, beberapa hari belakang ini, Anya menyukai pria yang berjanggut seperti pemeran Professor, Alvaro Morte, dalam serial La Casa de Papel atau Money Heist.

Baca juga: Klarifikasi Anya Geraldine soal Rayakan Hari Valentine Bareng Verrell Bramasta

"Persis kayak gitu. Jadi sudah pintar, pendiam, pemalu, tapi enggak ganjen, terus brewokan. Nah, aku penginnya yang kayak begitu," kata Anya.

Apabila berbicara mengenai masa depan, Anya tak menampik melihat pasangan dalam keadaan ekonomi.

Sebab, jika hubungannya masuk ke jenjang yang lebih serius atau menikah, Anya dan pasangannya nanti tidak saling tunggu satu sama lain.

Baca juga: Anya Geraldine Akui Sering Dinyanyikan Rizky Febian

"Ya kalau sekarang maksudnya mau carinya yang mapan. Jadi entar kalau misalnya memang serius, langsung nikah besok juga bisa. Maksudnya kayak yang mapan, jadi kita enggak perlu main tunggu-tungguan lagi. Jadi sekalinya sudah klop, kita bisa langsung ke arah yang lebih serius," ujar Anya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com