Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kehadiran Anak Mengubah Kehidupan Angga Dwimas Sasongko dan Istri

Kompas.com - 16/02/2021, 15:39 WIB
Ady Prawira Riandi,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kehidupan sutradara sekaligus produser Angga Dwimas Sasongko dan Anggia Kharisma berubah drastis setelah kehadiran buah hati mereka, Angkasa Rigel.

Dalam perbincangan bersama Wisnu Nugroho di video "Beginu", Angga mengaku sudah cukup lama menantikan kehadiran anak di dalam rumah tangganya.

"Mungkin karena saya sama istri cukup lama nunggu anak jadi kita sempat divonis enggak punya anak," kata Angga seperti dikutip dari kanal YouTube Kompas.com, Selasa (16/2/2021).

Baca juga: Angga Dwimas Sasongko Tak Sabar Rilis Aplikasi Digital Domikado

Angkasa Rigel menghadirkan banyak warna baru dalam kehidupan Angga dan Anggia.

"It's a life changing. Sesuatu yang saya dan istri impiin punya anak tapi kita enggak pernah menduga rasanya sedemikian nano-nano," ucap Angga.

Selain berpengaruh terhadap kehidupan pribadi, kehadiran Angkasa Rigel juga secara tidak langsung memengaruhi pola bisnis Visinema Grup yang dipimpin Angga.

Baca juga: Bersaksi di Sidang Kasus Pembajakan Film, Angga Dwimas Sebut Negara Juga Dirugikan

Visinema Pictures, misalnya, berkomitmen merilis film-film bertema keluarga di setiap awal tahun.

Hasilnya pun terbukti memuaskan dengan catatan Keluarga Cemara dan Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini yang berhasil menjadi box office di tahun 2019 dan 2020.

"Mengubah saya luar biasa sih dan secara unconsciously mungkin berpengaruh sama cara berpikir, proses mengembangkan ide, sama bagaimana saya melihat persoalan dan membuka map bisnis," papar sutradara NKCTHI tersebut.

Baca juga: Angga Dwimas Sasongko: Platform OTT Bukan Pahlawan, tapi Jadi Alternatif

Sampai saat ini Visinema masih berkomitmen dalam menggali lebih dalam potensi tema keluarga yang bisa diangkat ke dalam karya-karya terbarunya.

Tak hanya film saja, Visinema juga akan merilis aplikasi digital bernama Domikado yang diharapkan menjadi alat untuk mempererat hubungan orangtua dan anak-anaknya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com