Kompas.com - 16/02/2021, 15:05 WIB
Sutradara sekligus CEO Visinema Pictures, Angga Dwimas Sasongko di Kantor Visinema Pictures, Jakarta, Jumat (15/1/2021). KOMPAS.com / KRISTIANTO PURNOMOSutradara sekligus CEO Visinema Pictures, Angga Dwimas Sasongko di Kantor Visinema Pictures, Jakarta, Jumat (15/1/2021).

JAKARTA, KOMPAS.com - CEO Visinema Angga Dwimas Sasongko merasa sudah tak sabar untuk merilis aplikasi digital bernama Domikado.

Domikado tercipta dari kegelisahan Angga dan sang istri, Anggia Kharisma, tentang anak-anak di tengah pandemi.

"Dalam pandemi ini buat saya yang paling tersiksa itu anak-anak. Orangtua tuh punya mekaniknya sendiri untuk melepas stres, dia lebih dewasa, lebih punya banyak akses, banyaklah," kata Angga seperti dikutip dari video "Beginu" di kanal YouTube Kompas.com, Selasa (16/2/2021).

Baca juga: Bersaksi di Sidang Kasus Pembajakan Film, Angga Dwimas Sebut Negara Juga Dirugikan

Berangkat dari kegelisahan tersebut, Angga dan Anggia akhirnya menemukan ide untuk membuat sebuah aplikasi yang bisa menghibur anak-anak di tengah pandemi.

Aplikasi Domikado ini sekaligus diharapkan menjadi sebuah alat yang bisa mempererat hubungan orangtua dengan anak-anaknya.

"Kita sadari akhirnya orangtua harus jadi guru, sahabat, tapi kita enggak punya sesuatu di Indonesia yang bisa jadi tools tersebut. Makanya kita bikin apps Domikado itu," ucap Angga.

Baca juga: Pembajak Film Keluarga Cemara Disidang, Angga Dwimas Sasongko: Ini Babak Baru Perlawanan

Saat ini Visinema masih mempersiapkan Domikado agar bisa dirilis pada kuartal kedua tahun 2021.

Aplikasi digital ini akan menghadirkan 25 karakter dengan dilengkapi berbagai macam games, konten, dan keseruan lainnya.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X